Super Junior Childhood | part 3

hueeeehh udah berapa abad gw gak posting berita tentang suju?? *ngitung pake jari tetangga*
Bukan berarti gw udah ngelupain SUJU ya..tapi emang akhir-akhir ini gw lagi gak ada feel buat ngepost berita (?)

Yasud, kali ini gw mau lanjut nge-share tentang masa kecil dari member SUPER JUNIOR :D Sebelumnya gw juga udah ngepost Super Junior Childhood | part 1 sama Super Junior Childhood | part 2…Bagi yang belum baca/belum liat, silakan check disini dan disini

Whahaha siap-siap ngakak ya pas liat poto-poto di bawah ini :D

ayo tebak siapa ini??? *sebenernya gw juga gak tau ini siapa ==* yang tau komen yaa :D #dihajar

Ini foto Leeteuk waktu kecil :D


foto masa kecil Kang SoRa onnie (yang sebelah kanan) sama Leeteuk oppa (yang sebelah kiri, Leeteuk oppa berfoto sama kakaknya Park In Young)

Yesung :D

Kangin

Heechul

Ryeowook

Hankyung

Siwon

Kibum

Donghae

Sungmin

Kyuhyun

Henry


*henry yang disebelah kanan*

Shindong

Gw kasih bonus pict :D Ini foto Wooyoung 2PM :)

Udah ah, cuma segitu yang bisa gw share hari ini :( Besok-besok kalo kecakepan gw udah meningkat 0,8% baru deh gw nge-post lagi :D

NB : Mianhae, gw belum nemu foto EUNHYUK yang baru == semua foto-foto eunhyuk yang waktu bayi udah gw share pada PART 1 sama PART 2 :D *bow*

4 pemikiran pada “Super Junior Childhood | part 3

  1. ih teuki oppa cute

  2. Have you ever thought about adding a little bit more
    than just your articles? I mean, what you say is important and all.
    However imagine if you added some great graphics or video clips
    to give your posts more, “pop”! Your content is excellent but with images and video clips, this website could certainly
    be one of the most beneficial in its niche. Awesome blog!

  3. cute cute cute!!!! <3 leeteuk- donghae, sungming are all so adorable! they are all cute! love Suju!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s