[Picture] Mata Elang International Stadium – MEIS ANCOL (Tampak Dalam)

Asik. Asik. Asik.

Seperti biasa disaat weekend gw gak ada jadwal kuliah. Serasa berada di taman surgawi (?) gak perlu bangun pagi-pagi -habis sholat subuh bisa tidur lagi- Dan yang penting, gw bisa online disaat modem lagi semangat buat berselancar :D *barusan gw ngomong apa??*

Oiya, pagi ini gw iseng-iseng buka twitter *iya, gw orangnya emang suka iseng* tanpa sengaja gw ngebuka TL-nya om Sherwin (@winzzdj) dan didapatlah beberapa gambar ini…

 

Ini adalah gambaran suasana di dalam MATA ELANG INTERNATIONAL STADIUM (MEIS)

 

 

 

 

Yang sebelumnya sempat bertanya-tanya tentang keadaan di dalam MEIS, mungkin beberapa gambar ini bisa menjadi jawabannya :D Gambar-gambar ini gw dapatkan dari twitternya oom Sherwin (@winzzdj)

Gimana ELFs?? Sudah siap untuk menonton SS4INA Live dari Mata Elang International Stadium??? :D

 

source : @winzzdj

4 pemikiran pada “[Picture] Mata Elang International Stadium – MEIS ANCOL (Tampak Dalam)

  1. kl boleh tau, foto ini diambil dr seat kelas apa ya?thanks:)

  2. aku juga gak tau seat yang mana soalnya aku dapet foto ini dari twitter nya oom Sherwin :D

  3. Maaf numpang nanya nih misalnya concert start pukul 8pm, kira2 pukul brp sdh hrs standby di lokasi serta pukul brp gerbang mulai dibuka? Lalu apkh tempat parkiran mobil luas takut gak kebagian? Thanks atas infonya.

    • berdasarkan pengalaman aku pas nonton SS4INA kemaren, konser nya dimulai pukul 19.30 tapi aku udah standby di lokasi (MEIS ANCOL) sejak pagi sekitar jam 6am. Soalnya jam segitu lokasinya udah padet banget. Lagian, kita musti datang pagi-pagi untuk urusan ticketing atau mau beli goodies. Biasanya sih yang official goodies itu dijual pagi-pagi sebelum konser. Aku aja ga kebagian official goodies gara-gara nyampe stand nya udah jam 9an :’( Kalo gerbangnya dibuka sekitar jam 5 sore (waktu SS4INA kemaren) tapi sejak jam 2 para penonton (?) udah mulai baris di depan gerbangnya. Malah ada yang duduk di pasir segala. Pas udah deket-deket waktu konser (sekitar jam 3 atau jam 4 sore) kita bakal dikasih tau bakal masuk lewat pintu yang mana. Kita juga disuruh baris berdasarkan tiket yang kita punya. disitu isi tas kita juga diperiksa :(
      kalo soal parkiran aku juga kurang tau soalnya kemaren itu waktu ke MEIS aku naik shuttle bus. tapi setahu aku sih parkiran di MEIS itu lumayan luas deh :)

Tinggalkan Balasan

