First Time :D

Annyeong Haseyo Yeorobun ^o^
Jeoneun Muthia imnida,

Kenalin,nama gw Muthia. Umur gw baru 18 tahun *APPAAA?? 18 TAHUN??? TIDAKK!!* Gw biasa dipanggil Mut2, Muthi,  Itjup, Ucok, Tia, Korea *aduh banyak banget yah nickname gw* panggilan yang paling gw suka itu MUTHI ^o^ berasa enak aja di kuping😀 xixixiwon Tapi temen2 deket gw biasa manggil gw ITJUP!!! Itu panggilan gw dari jaman SMP dulu…ampe sekarang!!

Gw baru lulus SMA tanggal 16 Mei kemaren *arrrggghh TIDAK!!! kalo gw naek angkot musti bayar full >o<

Tapi syukurnya gw bisa lulus SMA dengan selamat ^^ Alhamdulillahirrobbil’alamin….

Sekedar informasi, gw sukaaaaa banget sama KOREA ^^ Boyband favorit gw SUPER JUNIOR❤ pokoke gw suka all about KOREA dan SUPER JUNIOR ! ! ! No Other Than SUPER JUNIOR dah buat gw >,< *neo gatteun saram tteo oebsseo*

Oea, sebenernya ini bukan blog gw yang pertama. Waktu kelas 1 SMA dulu *jjahh* gw juga pernah bikin blog dan sempet post beberapa artikel tentang SUJU sama KOREA. Tapi Tuhan berkata lain saudara-saudara….gw lupa password-nya >o< *geblek gak tuh?*

Tapi gw gak gampang menyerah…pas udah mau naek kelas 2 gw nyoba bikin blog lagi ^^ sukses siih…tapi parahnya gw lupa alamat email yang gw pake bwt bikit itu blog *PARAH PARAH PARAH* huhuhuhu beginilah nasip anak imut yang baru lulus SMA O.o
*apa hubungannya??*

Yasud,,kita mulai ajah lembaran baru dengan blog ini ^^  Btw gw terinspirasi bwt bikin blog *again* gara2 baca si Kambing Jantan *Raditya Dika*  sama Bule Juga Manusia *Richard Miles* gw terpesona aja gitu ngeliat orang2 sukses yang tulisannya berawal dari sebuah blog! tengKYU bang DIKA sama Mr.RICHARD ^o^ Anda adalah inspirasi saia ^^
tengKYU! ! tengKYU! !

*melambaikan sapu lidi (??)

Okeh,,gw enaknya nulis apa yah??

Oea, mau liat poto gw?? tapi jangan ilfil yah >< baca Bismillah dulu kalo mw liat,,efek yang ditimbulkan akibat poto ini bukan tanggung jawab gw dan keluarga gw *apalagi jd tanggung jawab SUJU, gak mungkin banget* inget ya, gw udah kasih rambu2 bwt yg mw liat..kalo kalian tetep bersikeras pengen liat, ya apa boleh buat..gw cuma ngingetin doang. Kalo nilai2 ujian kalian jadi menurun drastis setelah melihat poto ini berarti ada yang salah sama cara belajar Anda *jangan kebanyakan ngemil pas guru lagi nerangin pelajaran* kalo rumah Anda jadi retak2 setelah ngeliat muka gw, coba deh hubungi kontraktor yg waktu itu ngebangun rumah Anda, siapa tw ada yg salah sama adukan semennya *sok tw banget yah gw*
yaudah deh, daripada mulut gw berbusa mending langsung cekidot aja ^o^

Ini poto gw waktu acara perpisahan di skul ^^ XII IPA 1 adalah kelas kebanggaan gw

ini poto gw waktu acara perpisahan di skula…XII IA-1 adalah kelas kebanggaan gw ^^

Gimana? pada ilfil yah liat muka gw?? emang siih gejala awal gak begitu keliatan, tapi apabila Anda melihat poto gw secara berkala, ada kemungkinan Anda akan mengalami radang tenggorokan akut ><
Segera konsultasi ke dokter bedah plastik apabila gejala berlanjut okey ^o^

Annyeong ^^

Tinggalkan Balasan

