Si Muthi dan Idolanya ^o^

Annyeong Haseyo Yeorobun ^^

Ketemu lagi sama gw si anak imut *huuueekk*

Kali ini gw mau berbagi cerita tentang idola gw yang ada di Korea sono ^^ *jauh banget yah* tapi seperti kata pepatah, jarak bukanlah masalah..yang masalah itu ongkosnya cuy!! heuheuheu

Kalo ada yang nanya kenapa gw bisa suka sama Korea, gw bakal jawab dengan lantang INI TAKDIR TUHAN MAMEN!!!! gw juga gak tau secara spesifik alasan gw menyukai Korea. Yang jelas hati gw berdebar2 kalo liat, denger, baca atau saat gw bersentuhan dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan Korea *gw juga gak ngerti maksudnya apaan*

Pengen tau Boyband paporit gw?? Let’s check this out……

gyaaaaa~ itu tuh Boyband paporit gw >o< *keren khan??*

Gw suka Super Junior a.k.a SUJU sejak jaman gw masih kelas 3 SMP *kira2 tahun 2007 gitu deh* awalnya gw cuma tau kalo mereka adalah orang Korea. Gw gak tau sama sekali tentang mereka. Tapi mungkin emang udah jodoh kali yah, lama kelamaan gw jadi tau all about SUPER JUNIOR ^^

Akhirnya gw mendeklarasikan diri sebagai Everlasting Friends a.k.a ELF *sebutan buat fans fanatik SUJU* pada akhir tahun 2008. Whaaaaa jeongmal haengbokhae >o< Sekarang gw bener2 excited sama SUJU ! ! Bahkan gw mendapatkan beberapa keuntungan dari SUJU ^^ mau tau?? liat yah beberapa fakta mengejutkan berikut ini……..

  1. gw itu suka banget sama SUJU dan member paporit gw adalah CHO KYUHYUN (tersaiank). Saking sukanya gw sama Kyuhyun oppa, gw sampe bikin tulisan CHO KYUHYUN di selembar kertas kecil trus gw tempelin tuh kertas di meja belajar gw *meja gw yang ada di kelas tentunya* dan ajaib cuy! bener2 miracle! amazing! fantastis bombastis!! semenjak kertas itu nempel di meja gw, gak ada yang berani duduk disitu ^o^
    Jadi di kelas gw ada peraturan siapa cepat dia yang dapat. Gini lho maksudnya, kalo kamu duluan nyampe di kelas berarti kamu bisa milih mau duduk dimana aja. Tapi kalo kamu telat, yahhh terima aja duduk di tempat yang masih tersisa ^^ Nahh,,gw kan sering banget telat neh >< tapi ajaibnya bangku gw tetep rapih alias masih kosong meskipun gw datang jam 9 ! !  hebat gak tuh?! *gw rasa ini adalah pengaruh dari kertas yg gw tempel itu*
  2. Gak ada yg ngajakin gw ngerumpi pas jam pelajaran. Temen2 gw bilang gak ada topik yg bakal mereka bahas bareng gw *soalnya yg ada di otak gw cuma Korea* jjjaaaaahh tapi ini point plus cuy!! gw gak pernah ditegur guru gara2 ngerumpi ^^
  3. Gw merasa exclusive di kelas. Barang2 yg gw pake *yg kebanyakan berbau Korea dan SUJU seperti pin, tas dll* gak banyak yg punya ^^ misalnya temen2 pada make bros bunga2 *ehem..yangudahpasaran..ehem* sementara gw pake pin gambar CHO KYUHYUN ^o^ whooooaaaa berasa trendy aja gw ><

Sebenernya siih ada banyak keuntungan lain yg gw dapat sejak mengenal SUJU. Gak cuma gw yang untung, warnet2 deket skula gw juga pada banjir rejeki gara2 gw sering donlot video dan nangkring berjam2 >< *gw pernah bela2in ke warnet malem2 cuma buat donlot MV BONAMANA yg waktu itu baru rilis* heuheuheu parah yah gw…buat pembaca yang masih di bawah umur, jangan tiru kelakuan gw yah ^^  ntar orang tua kalian pada demo ke rumah gw gara2 perilaku anaknya jadi berubah O.o

okeh,,gw mau bikin postingan yang lain yaaa ^^
Annyeong ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s