Salah Tempat Duduk >o<

Annyeong Haseyo Yeorobun,

Gimana kabarnya hari ini? Gut? or Bet Mut?
*pletak!!*
Ngomong2 gw pernah salah tempat duduk lho pas SNMPTN kemaren >o< aduuhhh reputasi gw jadi taruhan!! untung gak ada netizen yang meliput. Bisa2 imej gw sebagai fans SUJU yang baek bisa tercoreng ToT *ngomong apa seh?*

Okeh, langsung aja kepada main topic ^^
Waktu SNMPTNhari pertama, kira2 tanggal 31 Mei 2011 hari Selasa *kliwon??* gw berangkat menuju lokasi ujian dianter sama kakak gw. Pas nyampe lokasi, gw hampiiiiirr telat!! nyaris!! dikit lagi!! parahnya lagi gw lupa gedungnya!!!! *sableng*
Pas turun mobil, gw langsung ngacir buat nyari gedung B *tapi waktu itu gw lari2 di gedung C!! oon kan?!* untungnya Tuhan masih sayang sama gw cuy,,dengan napas yang masih tersisa (??) akhirnya gw menemukan gedung B (tersaiank) sambil bergumam dalam ati “KEMANE AJE LO??? GW UDAH NYARI KELILING KAMPUS TAUK!!!!”
Yaudah deh, berhubung gw anaknya baek dan gak sombong, gw langsung aja masuk ke dalam ruang ujian. Woooooww semua mata tertuju padaku!! gw sih sempet takjub ‘kenapa yah mereka ngeliatin gw gitu?’ tapi setelah logika gw jalan, gw baru sadar kalo GW TELAT!!! yaiyalah jd PUSAT PERHATIAN >o<!!!! *gendeng*
Tanpa mengurangi rasa hormat dan dengan gaya yang cool abis gw mencoba untuk mencari tempat duduk. Dengan riang gembira akhirnya gw dapet tempat duduk juga ^o^ Tapi disinilah awal kesialan gw hari itu!!! GW SALAH TEMPAT DUDUK!!! seharusnya gw duduk di belakang! di kursi yang bernomer 111-17-04811! tapi mata gw lagi katarak!!! gw malah duduk di kursi 111-17-04801 *gila gak tuh?!*
huhuhuhuhu rasanya karir gw sebagai fans SUJU yang baek bakalan hancur seketika akibat kejadian itu..tak ada lagi harapan untuk kembali (?) *ngomong apa sih?*
gw maluuuuuuuu banget >o< mana selama ujian pensil gw sering jatoh lage TToTT hweeeeeeeeeee kembalikan masa mudaku *lho?

NB : buat pembaca yang mau ujian *CPNS,SNMPTN,UMB,dll* harap JANGAN TIRU kelakuan gw ToT persiapkan diri sebaik mungkin agar kesialan2 di atas tidak menimpa Anda sekeluarga! pastikan bahwa Anda telah menggosok gigi sebelum berangkat ke lokasi ujian. Mintalah doa restu pada orang tua dan tetangga terdekat Anda agar semua urusan bisa lancar. Sebelum menjawab soal hendaklah Anda MEMBACA soalnya terlebih dahulu agar TIDAK SALAH dalam menjawab. Kalo pensil Anda jatuh, biarin aja..pinjem pensil temen di sebelah! *itu lebih efektif daripada Anda sibuk mencari2 pensil yang baru*. Sebelum memasuki ruang ujian pastikan bahwa Anda tidak salah ruangan *pastiin dulu kalo ruangan itu bukan TOILET!!* dan kalo bisa pada saat ujian anda tidak memakai wajah sendiri! agar kesalahan2 yang Anda buat tidak mengakibatkan efek samping dan gejala yang buruk bagi diri Anda sendiri..huahhahahahahahaha🙂

nahh,,,hal2 di atas itu tuh yang gak sempet gw lakukan sebelum ujian >o<
mungkin itulah penyebab gw bisa salah tempat duduk O.o
mungkinkah gw lupa gosok gigi sebelum ujian?? *bisa jadi*
mungkinkah gw lupa minta doa restu sama warga INDONESIA?? *banget*
atau jangan2 kemaren itu gw ujian dalam TOILET?? *soalnya ada bau2 aneh gitu >o<

adakah diantara kalian yang bisa menemukan jawabannya??
yang bisa menjawab dengan cepat dan tepat bakal gw kasih hadiah deh ^0^
satu mug cantik dan tanda tangan gw🙂
gyahahahaha *keselek biji duren*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s