Ada Plagiat di Facebook

arrrrrrrrrgggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!
gw bener2 sakit hati!!!!!!! JEONGMAL!!!!!!!! jadi bad mood gw!!!!!!!
masa’ ada orang yg baru nge-add gw PP-nya samaan gitu ama gw!!! PARAHNYA lagi itu poto editan gw sendiri!!! GILA GAK TUH CEWEK!!!! baru temenan tapi udah ambil hak orang lain!! pelanggaran hak cipta tuh!!! emang ngedit poto gampang??!! suerrr baru kali ini gw emosi gara2 POTO PROFIL!! sebelum2nya PP gw juga sering sama ama yang laen,,*biasanya gw pake PP member SUJU, jadi wajar kalo sama* tapi kali ini gw bener2 gak terima kalo PP gw sama!!! itu poto sengaja gw edit buat gw jadiin PP PRIBADI!!!! arrrrrrrrrrggggggggghhhhhhhhhhhhh rusak deh pikiran gw >o<!!!!!!!!
*makanin batako*

apa gw laporin aja tuh cewek ke KPK yah??? biar dia tahu kalo pelanggaran hak cipta itu sunguh TER-LA-LU!!!! *jreng jreng genjreng!!!*
jujur sejujur jujurnya (?) gw bukan tipe orang yg gampang naek darah *kalo naik ojeg mah gw sering* tapi kalo hasil karya gw diambil tanpa permisi siapa yg gak marah coba??? OBAMA aja bisa jadi presiden Amerika karena menang pemilu, masa’ gw gak boleh marah?? kebangetan >o<
*ngacir ke dorm SUJU*

arrrrrrrgggggghhh!!! sekali lagi…aaarrrrrrrrrrggggghhhhhhh!!! oh Tuhan…..dunia ini sungguh fana (?) buktinya banyak orang2 yang gak kreatip yang mengambil hasil karya orang lain tanpa ijin >o<!!! dimana letak keadilan??? dimana rumahnya Hyun Bin?? dimana letak foto2 Cho Kyu Hyun waktu masih bayi??? *ngaco* GW BENER2 EMOSI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

berat badan gw jadi menyusut 0,0000000000001 kg gara2 skandal ini >o<
*sok ngartis, gara2 kebanyakan nonton drama korea*
kembalikan masa mudaku!! kembalikan masa2 jayaku!! turunkan harga tiket konser Super Junior!!! datangkan SUJU ke Indonesia!! *efek pelanggaran hak cipta neh*

PELAJARAN BERHARGA : jangan pernah mengambil yang bukan hak kita. kalo emang ngotot ingin memilikinya, cobalah mendapatkannya dengan cara yang Halal lagi BAIK…minta ijin dulu sama pemilik SAH-nya..gara2 pelanggaran hak cipta ada banyak korban yang berjatuhan lho…contohnya gw!! gw jadi gak semangat lagi buat ngejar2 Won Bin *jjjiiiiaaaahh* gw ngerasa kalo jam 10  malam udah gelaaaaaappp banget >o< *mata lu katarak??!!* dan yang lebih parahnya lagi, gw ngerasa kalo dunia ini semakin tua!!! pokoke efek pelanggaran hak cipta PARAH banget deh!! bisa merusak paru2 dan jantung kalo Anda gak bernapas selama 30 menit. Pokoknya jangan coba2 untuk mengambil hak orang lain!! jangan deh jangaaaaaannn >o<

oiya,,sekadar nostalgia..gw upload deh FOTO EDITAN GW yang di ambil tanpa izin itu..kalo Anda menemukan foto ini di situs2 milik orang lain *selain di blog ini dan FB gw* berarti orang itu telah melanggar hak cipta!!! gebukin aja rame2 >o<
*hobi anarkis*

ini Foto Profil akun FB gw *Hilma Sparkyu Muthia* yang di pake tanpa izin sama CEWEK ANEH >o< MICHEO YEOJA!!!

3 pemikiran pada “Ada Plagiat di Facebook

  1. hey request fakta2 tentang yesung dong butuh nih

  2. aku izin save yaa
    editan kamu

    cara ngedit gimana sih??

  3. iya, silakan.
    ngeditnya bisa di photoshop, illustrator atau corel

Tinggalkan Balasan

