Jam Dinding Kutukan

Alhamdulillahirrobbil’alamin..
akhirnya sakit gigi gw udah ilang😀
mungkin gara2 gw rajin sholat sama rajin mengaji kali yah #plakk

Tapi ada masalah baru lagi neh😦
baru2 ini nyokap gw beli jam dinding yang lumayan gede. bagus siih dari jam dinding gw yang lama. tapi berisiknya itu lho yang bikin mata gw jadi rabun senja dan gak bisa ngeliat tanpa cahaya (?) aaarrrggghh kenapa itu jam setiap saat musti bunyi >o<!!! jam 00.00 bunyi…jam 01.00 bunyi…jam 02.00 bunyi…jam 03.00 bunyi…jam 04.00 bunyi…pas gw buang batre-nya aja dia diem dan gak bunyi-bunyi lagi >o<!! kesel gw!!

Tau gak gimana bunyinya?? bukaaan!! bukaann!! bukan teett..teett >o<!! tuuutt…tuuutt.. juga bukan o.O pokoknya gak ngenakin banget deh. ancur! fals! *buta nada tuh jam dinding* sebelum itu jam ngeluarin bunyi ‘teng…teng…teng…’  dia nyanyi lagu anak2 dulu >o< salah satu lagu paporitnya yang ada di iklan Tepung Bumbu SASA itu lhooo…pokoke itu jam ngabisin waktu gw buat dengerin bunyinya >o< tiap jam dia ngabisin sekitar 30 detik cuma buat nyanyi2 gak jelas ><
huweeeeeeeeee kembalikan jam dinding gw yang lama!!!

meskipun jam dinding gw yang lama rada norak, gw tetep sayang sama doi *jjjiiiiaaahh* jam dinding gw yang lama lebih innocent (?) biarpun bodinya gak se-cihui jam yang sekarang, tapi dia gak berisik >o< *itu yang terpenting*
gw sempet mengenang masa2 indah gw bersama jam dinding gw yang lama *namanya kita samarkan aja jadi ‘JAMBUL alias Jam Dinding Bulukan’* si JAMBUL suka nemenin gw kalo lagi sendirian di rumah. dia suka ngingetin gw buat nonton film korea kesukaan gw. dia juga suka ngingetin gw buat gosok gigi sebelum bepergian (?)..dia juga suka bercanda sama gw. tapi candaan dia sering kelewatan >o< gw sering banget telat ke skul gara2 si JAMBUL lagi becanda >o< aahhh JAMBUL…dimanakah keberadaanmu kini??

NB: kalo ada diantara kalian yang menemukan si JAMBUL, harap digaja dengan sepenuh jiwa yah..kasian dia udah gak punya siapa2 lagi di dunia ini >o<
ciri2 si JAMBUL :

  • berbentuk persegi
  • ada angka 1 sampai 12 dibagian perut (?)
  • berwarna kuning keemasan (mengarah pada kegosongan)
  • ada payet2 pada bagian pinggir
  • pendiam dan gak banyak gerak
  • kalo dipanggil gak bakalan nyahut

buat JAMBUL..gw harap kamu masih dalam keadaan sehat dan tetap beraktifitas seperti sedia kala….miss u JAMBUL >o<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s