arrrggghh gw bener2 bosan >o<

hadehhhhh akhir2 ini idup gw bener2 monoton. kerjaan gw tiap hari itu2 ajah. bangun tidur trus gosok gigi *gak lupa gw garuk2 kepala bentar* habis itu gw langsung onlen dah kalo gak gw nonton dipidi sambil ngebayangin Kyuhyun oppa😀
tapi beneran dah gw suntuk banget!! yang gw liat tiap hari cuma kamar gw doang >o< mana kamar gw panasnya minta ampun *kalo gw ga buka jendela*

dulu waktu jaman gw masih SMA *sekitar 1 bulan yang lalu* gw excited banget sama yang namanya libur! saat2 gw gak mikirin tugas lagi,,gw gak perlu mikirin seragam sekolah yang musti dicuci tiap hari minggu,,gw bisa begadang sampe malam,..ahhh indahnya masa2 itu ==
tapi liburan yang gw dapet sekarang beda banget sama bayangan gw sebelumnya! gw ga dikasi uang jajan sama bokap. gw ga bisa kemana2..cuma dalem kamar ajah >o< gw ga bisa makan bareng temen2 gw!! arrrrggghhh gw bener2 bosaaaaaann!! sebulan lagi !! SATU BULAN LAGI!!! bisa2 gw jadi orang gila kalo terus2an kayak gini >o<

haruskah gw mengadu pada komnas HAM karena hak2 gw sebagai anak imut yang baru lulus SMA telah dirampas?? atau gw harus berduet dengan Cho Kyuhyun untuk menghilangkan gejala kegilaan?? pleasee..beri gw solusi…

oiya,,saking bete-nya gw pas liburan,,lappie aja kagak gw bersihin >o< liat aja debunya ToT wiiiiiiiiiiii!!!!
emang dasarnya males kali yah ^^ xixiwon
stock dipidi gw juga udah habis neh >o<!!! arrrrggghhh gw mau ngapain lagi?????? *gigit tipi*

Tinggalkan Balasan

