Hari ini adalah Hari Beres2 ^0^

huweeee kamar gw udah kayak hutan. debu2 beterbangan. kaset2 berserakan. kertas2 gentayangan. buku2 bergelantungan *lho?* pokoknya hari ini gw musti beresin kamar!
sebenernya sih gw paling males kalo disuruh beresin kamar. menurut gw gak masalah kalo kamar gw berantakan, toh gw masih bisa idup sampe sekarang. xoxoxoxo😀 so, rapi gak rapi kan urusan gw! tapi nyokap gw sering protes kalo maen ke kamar gw >< nyokap suka ngancem gw kalo kamar gw udah mulai abstrak.
nyokap : Ya Allah…ini kamar anak perempuan?? ckckckck
gw : hehehe *nyengir kuda*
besok2 pas liat kamar gw lagi :
nyokap : ya ampuuunn kamar kamu!! buruan beresin ntar abang pulang lho!
gw : *matiin tipi* hee?? emang abang pulang ma?
nyokap : iya, tadi abang nelpon
gw : *secepat mungkin beresin kamar*

gw paling takut kalo udah diancem kayak gitu. kalo abang gw pulang trus liat kamar gw yang udah kayak kandang hewan (?) semua gadget gw bakalan ditarik >o< huehuehue soalnya sebagian besar gadget yang gw punya itu pemberian abang gw😦
huhuhuhuhu

eh2 gw mau beres2 dulu yak *insap* gw baru sadar kalo kamar gw parah banget😦 *kemane aje lo?* hohohoho bubye ^0^
doakan gw berhasil dalam misi ini😀

Tinggalkan Balasan

