Hari ini adalah Hari Beres2 ^0^

huweeee kamar gw udah kayak hutan. debu2 beterbangan. kaset2 berserakan. kertas2 gentayangan. buku2 bergelantungan *lho?* pokoknya hari ini gw musti beresin kamar!
sebenernya sih gw paling males kalo disuruh beresin kamar. menurut gw gak masalah kalo kamar gw berantakan, toh gw masih bisa idup sampe sekarang. xoxoxoxo😀 so, rapi gak rapi kan urusan gw! tapi nyokap gw sering protes kalo maen ke kamar gw >< nyokap suka ngancem gw kalo kamar gw udah mulai abstrak.
nyokap : Ya Allah…ini kamar anak perempuan?? ckckckck
gw : hehehe *nyengir kuda*
besok2 pas liat kamar gw lagi :
nyokap : ya ampuuunn kamar kamu!! buruan beresin ntar abang pulang lho!
gw : *matiin tipi* hee?? emang abang pulang ma?
nyokap : iya, tadi abang nelpon
gw : *secepat mungkin beresin kamar*

gw paling takut kalo udah diancem kayak gitu. kalo abang gw pulang trus liat kamar gw yang udah kayak kandang hewan (?) semua gadget gw bakalan ditarik >o< huehuehue soalnya sebagian besar gadget yang gw punya itu pemberian abang gw😦
huhuhuhuhu

eh2 gw mau beres2 dulu yak *insap* gw baru sadar kalo kamar gw parah banget😦 *kemane aje lo?* hohohoho bubye ^0^
doakan gw berhasil dalam misi ini😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s