Dikira Setan ! !

aduhh aduuuh dosa apa yah gw ampe dikira setan sama bocah2 deket rumah ==a emang ada gitu setan yang imut en pake behel kaya gw??? kalo emang ada berarti ntu setan kelewat modis ><
kejadian ini amat membekas di relung hatiku *ttsssaahhh* mau tau cerita selengkapnya?????? silakan baca penuturan (?) berikut…..

nasip naas menimpa gw waktu nganter nyokap pergi tahlilan. gw lupa tanggal persisnya (kita misalkan aja: tanggal XX bulan XX tahun 2011) waktu itu nyokap minta dianter gara2  gak ada yang mau nebengin nyokap *aduuhh aduhh kasian banget yak nyokap gw >< yaudah,,sebagai anak yang baek hati dan berbakti kepada orang tua serta rajin ngabisin uang jajan (?) gw langsung meng-iya-kan sambil nyengir kuda😀
berhubung kita perginya habis maghrib jadi gw pake celana panjang warna item plus jaket hoodie kesayangan gw *emang ada hubungannya gitu???
gw pasang kupluk alias hood (tudung) jaketnya dan gw kencengin talinya sehingga yang keliatan cuma muka plus telapak tangan gw *emang mw sholat??* dengan riang gembira dan senyum yang mengembang sampe gigi pada kering (?) gw memacu motor kesayangan ditengah kegelapan malam (halah lebay)
sesampainya di TKP gw langsung nyari posisi yang aman buat markir motor. setelah survei lapangan beberapa menit akhirnya gw mengambil kesimpulan dan keputusan bahwa gw akan nunggu nyokap dibawah pohon mangga yang lumayan besar! lumayan lah buat berteduh *woooyy ini kan malam!!!
yasud,,dengan hati yang lapang dan isi dompet yang menipis gw menunggu nyokap dengan sabar *gw pikir nyokap cuma sebentar…ehhh gak taunya SETENGAH JAM!! SE-TE-NGAH-JAM!!!* untuuuuung gw bawa hape,jadi gw bisa nonton pidio sembari nungguin nyokap. kalo kagak??? masa gw makanin rumput buat jadi camilan??? emang gw karnivora?? #plakk
ditengah2 penantian dibawah pohon mangga berbuah duren (?) ada setitik demi setitik air yang jatuh ke kepala gw
air yang jatuh : tik…tik…tik…
gw : *ngeliat ke atas pohon*
air yang jatuh : tikk…tiik..ttiikk…
gw : *feeling mulai gak enak*
awalnya gw pikir itu cuma khayalan belaka *jjjahhh* tapi setelah logika gw mulai jalan, baru deh gw nyadar kalo itu air HUJAN!! bukan kotoran kuda atau iguana seperti hipotesa gw sebelumnya >,< heuheuheu
yaudah deh udah kepalang tanggung. gw tungguin aja nyokap ampe selesai (meskipun di tengah gerimis ==) tapi emang dasar gw lagi apes, ada2 aja kemalangan yang menimpa gw😦
sembari nunggu nyokap gw sempet2in buat nonton pidio dari hape gw tersaiank. lagi enak-enaknya nonton pidio tiba2 gw mendengar suara yang sudah tak asing lagi (?) feeling gw sih bilang kalo itu bukan suara biasa, suara yang ringan…penuh celoteh dan pita suara yang bergetar *apadah*
BRAVO!! VOALA!! tebakan anda benar!! itu suara bocah2 yang baru pulang ngaji dari mesjid >_< itu bocah berisik banget dah ampe satu kampung pada takbiran kalo idul fitri ==
dengan riang gembira bocah2 itu berlari kesana kemari sampai beberapa meter dari posisi gw….semakin dekat dengan gw langkah mereka semakin pelan…hati kecil gw berkata kalo di jalan ada kotoran kuda makanya mereka jalannya hati2 banget. tapi dibalik keheningan malam gw bisa mendengar suara samar2 dari bocah2 itu

bocah yang baru pulang ngaji : eh2 liat gak itu??? *sambil nunjuk2 gw*
temen bocah yang baru pulang ngaji : mana mana??
bocah yang baru pulang ngaji : ituuuuuu masa gak liat sih??? *perlahan2 berjalan menghampiri gw,,teteppp sambil nunjuk2*
gw : sialan ni bocah!! *ngomong dalam ati*
temen bocah yang baru pulang ngaji : enggak..emang ada apa??
bocah yang baru pulang ngaji : jangan jangannnn…HANTUU *mulai mengamati gw dengan seksama*
temen bocah yang baru pulang ngaji : hiiii iya2…kok gelap2 gitu?? yang keliatan cuma mukanya doang *bisik2,,tapi tetep aja gw bisa denger semua*
gw : KAMVRETT!!! @#$%^*)(&^$%#$@#!@(^&(*^$#@#!#
bocah yang baru pulang ngaji : KABURRR ADA HANTUU PAKE MOTORRR!!! *ngacir,,tapi ekspresinya seakan2 ngeledekin gw!!!

bener2 dah tu bocah!! bisa2nya bilangin gw hantu >,<!!!! woooiii!! mane ade hantu pake hoodie ala korean style??? bawa motor matic lage!! lagian gw kan nunggunya di bawah pohon mangga bukannya pohon beringin…kok bisa2nya mereka berhipotesa ria en bilang gw HANTU o.O
ckckckck anak2 jaman sekarang emang suka maen hakim sendiri ><

NB : sejak insiden (?) itu gw jadi trauma pake penutup hoodie >,< kalo bawa motor *apalagi malam2* gw pake jaket yang biasa aja,,kalopun pake hoodie, penutupnya kagak gw pasang😦 huhuhuhuhu sungguh teganya bocah2 itu…masa mudaku suram..aku trauma!!!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s