Choi Siwon Berkabung Atas Kematian Neneknya ==

Innalillahi Wa Innailaihiroji’un…
*siwon ngangguk2*

Pada 25 Juli, perwakilan SM Entertainment mengungkapkan bahwa nenek Choi Si Won telah meninggal pada tanggal 22.

Melalui Mydaily, SM Entertainment menjelaskan, “nenek Choi Si Won telah meninggal dan peti mati itu ditanggung keluar pada pagi hari tanggal 25.”

Choi Si Won telah menghentikan semua jadwal untuk berkabung atas kematiannya. Pada 23 Juli, ia menulis di Twitter-nya, “Hatiku tercabik. Tapi aku harus kuat. “

Penyanyi Brian Joo juga menulis, “Saya hanya datang dari pemakaman nenek Si Won dan saya diliputi dengan kesedihan … Semua orang, tolong berdoa untuk mereka.”

Source + Photos: Mydaily via Nate

credit allkpop

meskipun gw gak kenal sama neneknya siwon oppa,,tapi gw juga ikut berbelasungkawa😦 semoga neneknya oppa bisa tenang di alam sana…oppa yang tabah yaa,,FIGHTING!!! 5jib FIGHTING!!!

Tinggalkan Balasan

