I Dream High…

Ehem..hem..hem..kali ini gw mau nulis yang rada serius dikit yak ^^ jadi jangan pingsan pas baca tulisan gw ==a

********

I Dream High nan kkumeul kkujyo
Himdeul ttaemyeon nan nuneul gamgo
Kkumi irweojineun geu sunganeul
Gyesok tteoollimyeo ireonajyo

Aku pernah bermipi untuk menginjakkan kaki di negeri gingseng, KOREA. Mimpi ini mulai kurajut sejak aku masih di tingkat SLTP. Jujur saja, banyak yang meragukan mimpiku ini. Mereka beranggapan bahwa aku ingin ke Korea hanya untuk jalan-jalan, atau yang lebih parahnya lagi mereka berasumsi kalau aku menyukai Korea hanya karena orang-orang Korea berwajah poselen. Tak jarang di antara mereka menganggapku sebagai penghianat bangsa!! Karena aku lebih menyukai Korea ketimbang negeriku sendiri, Indonesia. Tapi sungguh! tak pernah sedikitpun terlintas di benakku untuk berkhianat pada negeri ini!!
Apa yang salah dengan bermimpi?? Mimpi-mimpiku tak pernah merugikan orang lain! Dan aku pun berjuang sendiri untuk mewujudkan mimpi itu! So, kenapa kalian masih memandang sebelah mata akan mimpiku?? Aku juga tak sembarang bermimpi. Aku berpegang teguh pada janji Tuhanku “Berdoalah kepadaku, niscaya akan ku perkenankan kepadamu” dan inilah yang akan mengantarkanku pada pelabuhan mimpiku!
Kalau kalian beranggapan bahwa aku telah melupakan Indonesia, KALIAN SALAH BESAR!!! Tahukah kalian?? Aku ingin ke Korea karena cintaku yang begitu besar pada Indonesia. Aku ingin Indonesia lebih maju daripada mereka yang di luar sana. Aku ingin belajar dari Korea dan mengaplikasikannya pada negeriku ini. Aku ingin suatu saat nanti Indonesia juga mempunyai subway,monorail dan teknologi canggih seperti yang dimiliki Korea. Aku ingin Indonesia bisa mempertahankan warisan budayanya ditengah gempuran budaya asing, seperti yang dilakukan Korea hingga saat ini. Aku ingin Indonesia menjadi macan Asia, yang kini telah direbut oleh Jepang dan Korea. Aku ingin melihat bendera kita, sang saka MERAH PUTIH berkibar indah di negeri gingseng. Sungguh, Aku ingin merasakan itu semua!!
Jujur, berat bagiku untuk meyakinkan diri bahwa aku bisa. Cemoohan orang lain begitu menyiksaku. Mereka tak pernah tahu seberapa jauh usaha yang telah ku tempuh hingga saat ini. Yakinlah, bahwa aku bisa mewujudkan semua!! InsyaAllah, suatu saat nanti aku bisa menginjakkan kaki di negeri gingseng!! Bagaimanapun caranya, aku pasti bisa! InsyaAllah, Tuhan akan mengijabah setiap doa dalam sujudku…..
HOPE IS A DREAM THAT DOESN’T SLEEP…….

suatu saat nanti aku akan menginjakkan kaki di HANOK ini….Amin YA Rabb..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s