Konsep Album Baru Super Junior Mewakili Beberapa Negara

Tinggal menunggu beberapa hari lagi Super Junior akan merilis album kelima 3 Agustus nanti. SM Entertainment telah merilis satu persatu teaser tiap harinya. Semua foto teaser bermula dari Eunhyuk, Donghae, Leeteuk, Shindong, Kyuhyun, Sungmin, Ryeowook, Yesung, Siwon, dan terakhir Heechul.

Namun, setelah mencermati foto-foto kemarin, netizens menemukan kata-kata, “Mr.Simple” pada foto teaser Leeteuk itu. Mereka bertanya-tanya apakah ini yang akan judul album mereka.

Selain itu, dengan dirilis setiap foto teaser baru, para netizens menggunakan mata elang mereka untuk melihat hal-hal lain tentang teaser tersebut. Para fans mulai menyadari bahwa setiap member mewakili negara yang berbeda di foto teaser mereka. yang paling mudah adalah Ryeowook, karena ia mengenakan kalung pola bendera Inggris.

Perhatikan baik2…


Siwon – Meksiko
Siwon berspekulasi mewakili Meksiko karena jaket merah dan latar belakang hijau, sepatu kuning. Seperti yang kita ketahui bahwa Meksiko sangat mencintai bola.

Heechul – Belanda
Banyak penggemar berspekulasi Heechul mewakili Belanda karena topi dan skema warna foto itu.

Sungmin – Brasil
Sungmin tampaknya mewakili Brasil di foto teaser nya. Latar belakang biru gelap, yang membentuk warna dari sebagian besar bendera Brasil. Hijau dan kuning (juga pada bendera Brasil) menambah warna terang lainnya memberikan dari perasaan yang cerah, cuaca hangat, yang umum di Brasil.

Leeteuk – “Mr.Simple” – India
Netizens dengan cepat untuk memperhatikan kata-kata pada latar belakang Leeteuk. Beberapa berspekulasi “Belliago,” tapi kemudian memikirkan “Ballia,” sebuah kota di India. Desain latar belakang yang di sisi kanan dari gambar yang mirip dengan karya seni Henna di India.

Yesung – Perancis
Yesung terlihat memegang jaket merah serta bendera merah, putih, dan biru dari Prancis.

Ryeowook – Inggris
Teaser Ryeowook menunjukkan latar belakang biru muda dan jaket merah. Kalung-Nya adalah pola bendera Inggris.

Donghae – Kanada
Setelah berpikir panjang, netizens memutuskan Kanada untuk Donghae karena gambar teaser nya menampilkan mantel bulu. Kanada juga dikenal karena memiliki banyak pemandangan alam dengan banyak pohon dengan daun yang berubah menjadi warna cokelat selama musim gugur. Netizens mengaitkan warna daun warna rambut Donghae di foto teaser.

Eunhyuk – Afrika Selatan
Karena gambar teaser Eunhyuk adalah foto pertama yang dirilis oleh SM Entertainment, netizen tampak hati-hati di fotonya. Pertama, mereka melihat bahwa kata “MAP” ditulis di lehernya bersama dengan gambar lain. Di antara gambar adalah berlian dan tanda Dolar. Hal ini menyebabkan netizens untuk mencari negara yang merupakan produsen terbesar batu permata dan berlian. Afrika Selatan adalah jawabannya.

Shindong – Amerika Serikat
Pakaian Shindong terdiri dari jaket biru cerah. Latar belakang merah juga mengisyaratkan warna-warna bendera Amerika. Rhinestones membentuk garis garis langit terhadap latar belakang merah, menyinggung tampilan kota-kota terbesar di Amerika.

Kyuhyun – Spanyol
Foto teaser Kyuhyun menunjukkan kelimpahan merah dan kuning, dan bendera Spanyol secara eksklusif merah dan kuning. Selain itu, Kyuhyun terlihat mengenakan topi pelaut. Spanyol dikenal karena kontribusi mereka untuk pemetaan, karena mereka berlayar di seluruh dunia memetakan benua.

Catatan Editor: Tidak ada negara-negara ini dikonfirmasi untuk konsep mereka. SM Entertainment tidak menyatakan bahwa setiap foto mewakili negara dan konsep resmipun belum diumumkan.

Super Junior akan merilis album kelima mereka, “Mr.Simple,” pada 2 Agustus tengah malam waktu KST . Single ini akan tersedia di situs musik Korea seperti Melon, Dosirak, dan Bugs. Album kelima akan dirilis pada 3 Agustus.

Via : Koreaboo
Indotrans & Shared By : @hin_sae_1205

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s