Super Junior UFO Replay

ELF : Aku akan dapat 10,000 won kalau aku mendapat balasan.
HC : Kau mendapat balasan.Bagi uangnya denganku.

ELF : Hankyung!Ayo bermain pasir denganku.Aku akan mengambil sekop, Tunggu aku!
HK : Berapa usiamu?

ELF : Gege akan bersama dengan kami selamanya.
LT : Bersama dengan ELF selamanya,Cinta kamu semua.

ELF : Apa kau mau menjadi pacarku Sungmin?
SM : Heebum-ah mereka sedang memanggilmu!!

RW : Halo, Aku adalah Super Junior ryeowook
KI : Halo, Saya adalah orang kuat di Super Junior(biasanya adalah perkenalan dari Kangin)

KH : Halo, Saya adalah magnae super Junior,Kyuhyun.
ELF : Oppa~hidungku terus meler karena sinusitis.
KH : Haruskah aku meniup hidungmu?

ELF : Apa Oppa menonton BOF? Bukankah F4 sangat keren?
DH : Aku juga sangat keren!Aku Boys Over Donghae.

ELF : Aku berharap aku adalah Moon Geun young.
YS : Tidak ada seorang pun yg bisa seperti dia!!!
KH : Ya! Hyung, EunJo-ah. *jjjiiaahh yayang gw ngeledek neh ><

ELF : Oppa semua temanku memamerkan balasan UFO mereka dari penyanyi yang mereka suka.
HC : Perlihatkan ini pada mereka, jangan kalah dari temanmu.

ELF : Apa kau membaca suratku?
LT : Tentu saja.

ELF : Tapi aku tidak mengirim satu pun.
LT : Kebohonganmu ketahuan!!! *kkkkkk~ yg ketauan bohong itu oppa tauk >,<!!

ELF : Ah.Aku ingin menangis.
DH : Jangan menangis, jika kamu menangis, Aku akan memberimu ciuman.*gw maoooo!! (histeris)

ELF : Oppa~biarkan panahku menancap di hatimu!
DH : AH!!^^
KH : Dia mati.

ELF : Aku cinta kamu Donghae oppa
DH : Aku lebih mencintaimu, girl.
KH : Berhenti menjadi playboy hyung!

ELF : Aku hidup untuk ini Fishy oppa~
KH : Thank you.*aduuhh kenapa yayang gw yang jawab?? o.0

ELF : Apa oppa adalah manusia? Kenapa bisa kalian begitu tampan?
EH : Aku bukan manusia!Aku permata~kekeke…

ELF : Yesung, ada gadis di sekolahku yang terlihat persis sepertimu!
YS : Dia pasti sangat keren!

ELF :  Aku tidak bisa tidur.
RW : Kau tak bisa tidur?
ELF : Tidak bisa
KH : Aku tak peduli.*ahhhahahahhh yayang gw kejem amat yak >,<

ELF : Oppa aku akan mengajarimu cara terbangun dari tidur. Bagaimana?
SM : Jangan itu sangat mengerikan..kekeke

ELF : Yesungie Oppa, kau suara sexymu yang terbaik! Aku meleleh mendengar suaramu!
KH :  Pembohong! Kalau kau meleleh harusnya kau sudah mati sekarang! *ckckck yayang gw polos banget yah

ELF : Kyuhyun! Ryeowook menyatakan cintanya padamu!
EH : Kau memikirkan mereka berdua akan berkencan? Aku tidak berpikir Sungmin akan membolehkan mereka

ELF : Donghae oppa!!! Serius!!! Benarkah kau akan menikahi ELF??
EH : Aku menentang pernikahan itu!

ELF : Aku tidak bisa tidur karena nyamuk itu~ Beri mereka pelajaran!
DH : Beri aku nama dan alamat mereka! Aku akan memberi mereka pelajaran!!

ELF : Aku cinta kamu prince charmingku Siwon oppa~
KH : Dia adalah seorang pastor bukan prince charming

ELF : Saya ingin menjadi seperti Kangin oppa!
SM : Kau ingin menyesatkan

ELF : Oppa~ Aku tidak bisa melihatmu dengan gadis lain! Aku mati! T_T
KH : Tuhan memberkatimu di surga.*aahhhaahhhahh lol

ELF : Oppa apakah kau cemburu?
DH: Tidak~

ELF : Kenapa Cho Kyuhyun begitu tampan.
DH : Dia tidak bisa lebih tampan dari Lee Donghae.

ELF : Aku sangat sakit..Aku tidak bisa tidur.
DH : Minumlah obat dan tolong jangan sakit

ELF : Kyuhyun oppa, apakah ada sesuatu yang tidak beres? Mengapa kau begitu dingin?
KH : ………………. *sebenernya yayang gw mau ngomong apa??*

ELF : Aku pikir aku terkena virus Siwon!
KH : Itu menyebalkan buatmu.

ELF : Oppa, kenapa kau tidak pernah membalasku? T_T
KH : Kubalas.
LT : Ya!! Kyuhyun-ah perlakukan fansmu dengan baik!

ELF : Oppa! EunHae pasangan yang paling diakui~
DH : Aku sudah putus dengan Eunhyuk.*yaudah unyuk buat gw aja😀

sc : facebook

Tinggalkan Balasan

