Akhir bulan = siap-siap jadi GEMBEL!!

eh..eh..sekarang udah tanggal berapa?? *liatin kalender* #shock mendapati kenyataan yang pahit#
tanggal 25 ya?? yakin?? 25?? ah yang bener?? sumpe lo??? lo gak salah liat??? liat yang bener dehh…sapa tau itu kalender tahun lalu…jadi sekarang tanggal berapa?? apa?? gw gak denger?? eh?? 25?? ahhh lo jangan boong dehh…dosa tauk! beneran 25?? #ditimpukin motor

aihh aihhh…sebenernya gw gak suka kalo tanggal udah mulai puluhan gini..akhir bulan=gembel! makan harus irit,jajan gak boleh sembarangan, apalagi kalo jajannya batu :p kalo bisa sih numpang makan sama temen, tapi kalo temennya juga numpang makan ama orang lain gimana?? masa gw makan sepiring rame-rame >.<

oiya, gw juga pengen beli baju kemeja…stok pakaian gw buat kuliah udah mulai kuno alias udah dipake berkali-kali😮 tapi kalo gw yang beli baju gak mungkin…harganya kemahalan buat kantong gw😦 gw udah minta dibeliin ama nyokap *minggu lalu nyokap ke bandung* gw girang dong bakal dapet baju baru😀 tapi pas tadi gw nelpon nyokap, asli nyesek!! ternyata nyokap belum sempet beliin gw kemeja >,< arrgghh yang bikin gw makin nyesek, nyokap udah pulang dari bandung!! hweeeeeeeeeee batal dah gw pake baju baru -.- ckckck gini nih nasib apes jadi anak rantau :p tapi yahhh enjoy aja😀 toh gw juga masih idup ampe sekarang XDD

btw, kalo kalian mo nyumbangin kemeja buat gw juga gapapa..asal bajunya masih layak pakai dan modis! dan yang terpenting gak bau!! #dicolok pake lilin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s