Bila aku Jatuh Cinta…

Bila aku jatuh cinta…aku melihat matahari kan datang padaku dan memelukku dengan….sayang😀
#NP : NIDJI-BILA AKU JATUH CINTA

heuheuheuheuheu sebenernya ini bukan style gw -,- ada apa sama otak gw??? kenapa gw kepikiran terus??!! aaaaaaarrrggghhh mungkin ini yang namanya batu makan tanaman (?) #efek jatuh cinta makanya omongan gw ngaco

gw juga gak tau kenapa bisa begini. awalnya sih biasa2 aja, tapi sekarang gw mulai deg2an >.< (oooaaaa <—-suara jeritan hati) gw ngerasa kalo kisah idup gw yang sekarang lebih mirip drama korea *caelahhh* iya! suer!! gw naksir sunbae itu >0<!!! aaaaahhh gw sebenernya malu buat nulis ini, tapi yasudalah, nasi gak mungkin jadi beras lagi =,=

tapi gw gak mau terlalu berharap sama perasaan ini *jjjiiiaahhh kok gw jadi melankolis gini ya???* gw gak mau berharap banyak sama itu sunbae =,= kalo emang jodoh gak bakal kemana kan??😀 hahaha pepatah nenek gw banget tuh ! ! so, aaaaarrrhhh gw speechless >.<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s