Gw Rindu..

huhuhu
semalam gw mimpi buruk..bener2 buruk! ! gw takut kalo mimpi itu jadi kenyataan -,- aaarrrhhh nightmare!!!

gara2 mimpi itu juga, untuk pertama kalinya gw nangis dipagi hari (selama gw disini). gw nangis gara2 keinget bokap. huhuhu gw bener2 speechless….gw takut bokap gw kenapa-napa. gw takut bokap gw sakit. gw bener2 takut!!

selama ini bokap gw emang jarang sakit. makanya gw takut banget kalo tiba2 bokap sakit. sekalinya sakit, pasti parah. huft,! semoga bokap gw baek2 aja dirumah…

gatau kenapa akhir2 ini gw sering keinget rumah. gw rinduuuu sama bokap. gw kangen nonton bola bareng bokap. gw kangen pas bokap nganterin gw ke skul pas ujian UN kemaren. itu untuk pertama kalinya gw mencium tangan bokap sebelum gw pergi ujian. gw kangen pas bokap nutupin pintu kamar gw. gw kangen pas bokap nyuruh gw buat sholat. gw kangen pas bokap ngingetin gw buat pake helm kalo lagi bawa motor. gw kangen waktu bokap merepet kalo gw ngidupin tipi pas orang lagi azan. gw kangen waktu bokap ngejemput gw pulang dari bimbel. gw kangen saat bokap ngomentarin kamar gw yang berantakan. gw kangen sama mie rebus buatan bokap. gw kangen sama suara bokap. gw kangen!! gw bener2 kangen!!

waktu gw mau berangkat ke aceh, pesen bokap cuma satu ‘baek2 disana dan jangan lupa sholat’ huhuhu tau gak? waktu itu gw pengen meluk bokap. gw pengen bilang kalo gw sayaaang sama bokap. gw pengen nangis dipelukan bokap. tapi waktu itu gw malu. gw malu buat bilang itu semua. dan lagian, bokap gw tipe orang yang stay cool. jadi gak mungkin gw bermewek2 ria bareng bokap. waktu itu gw asli nyesek..tapi gw cuma bisa mewek dalam hati aja -,-

bokap juga kangen gak ya sama gw??
soalnya bokap jarang nelpon gw, yang sering nelpon itu malah nyokap…gw kangen denger suara bokap yang berat itu =,=
gw kangen sama petuah2 bokap. aaaahhh mungkin gara2 bokap terlalu sibuk -,- tapi gw yakin, bokap pasti nyelipin nama gw disetiap doanya ^^

andaikan bokap bisa telepati, gw bakal bilang MISS YOU DAD ! ! GW BENER2 KANGEN…..

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s