Balada Idul adha

fiiiuuuhh kosan gw pada heboh!!
semua pada ngomongin idul adha.
bukan! bukan! mereka bukan ngomongin hewan qurban >.<
tapi anak2 di kosan gw pada ngebahas rencana buat pulang kampung😀

rata2 sih pada pulang kampung pas lebaran nanti. soalnya jarak banda aceh sama kampung mereka pada deket2.
kalo gw??? hehe gw mah netral…kalo ada libur seminggu mah hayuukkk kita pulkam ke padang😀
tapi kalo cuma 3 hari??? arrrhhhhh mending gw ngadem di kosan deh -,-

bagi gw pribadi sih bukan masalah besar kalo gak bisa pulkam *asal kiriman jalan teruss* toh disini gw masih bisa berlebaran😀
gw juga pingin ngerasain sholat id di kampung orang..jarang2 nih gw bisa sholat id tanpa keluarga😀
tapi yang bikin nyesek itu, gw gak bisa sungkeman sama bokap nyokap😮 *idupin lagu sendu*
but overall, gak jadi masalah…gw kan masih bisa telpon2an sama nyokap *lebih tepatnya lagi gw DITELPON nyokap*

aahhh gw jadi gak sabar.
pengen cepet2 idul adha.
soalnya ini pengalaman pertama gw😀 gw makin gak sabar nih >o<!!!
eh2, tapi gw disuruh pulang ke rumah sodara gw yang ada di kuala simpang *sekitar 6 jam dari banda aceh*
sebenernya sih gw agak males *digampar* bukan apa2, kalo gw cuma kebagian libur selama 3 hari, mending gw stay di kosan deh😀 kalo pulang ke kuala simpang, yang ada gw kecapean dijalan >,<!! mending pulkam ke padang dah..2 jam juga udah nyampe😀
aahh tapi buat lebaran kali ini gw lebih memilih untuk stay di banda😀
gw mau menikmati kehidupan baru gw sebagai anak rantau ^^
*kiss bye*

Tinggalkan Balasan

