Berbagai Kejadian Unik akhir-akhir Ini

Sebenernya judul tulisan kali ini agak sedikit memaksa. Tapi gw pribadi merasa ada beberapa hal unik yang terjadi akhir-akhir ini. Tentunya versi gw😀

Gak tau kenapa, orang- orang disekitar gw pada banyak yang lagi jatuh cinta. Ada yang naksir senior lah, naksir temen sekelas lah, naksir temen di kelas sebelah, naksir asisten lab lah, pokoknya macem-macem deh. Ada-ada aja kelakuan mereka >,<

Dari kejadian-kejadian tersebut, ada beberapa yang paling berkesan menurut gw pribadi :

  • ada temen gw yang ngaku kalo dia udah cinta mati sama salah satu  senior di kampus gw *woooooaaaaa*
  • banyak diantara temen-temen gw yang pada naksir sama senior *woooooaaaa*
  • yang saling cinlok satu angkatan juga banyak *woooooaaa*
  • senior yang naksir junior juga ada *wooooaaa*
  • yang mati-matian dalam mengejar cinta apalagi…beuh!!

 

Kalo menurut gw pribadi sih sah-sah aja. Soalnya cinta itu adalah anugrah dari Allah😀 *tumben gw bisa ngomong gini*
Tapi, sebagai manusia yang dititipkan cinta, kita juga harus bisa mengontrol perasaan. Misalnya nih, kalo kalian naksir seseorang, jangan terlalu diumbar ke publik. Biarkan si doi mengetahui perasaan kalian dengan sendirinya *lho kok gw jadi kayak biro konsultasi gini yah??*
Apalagi kalo kalian adalah perempuan. Harus pinter-pinter menjaga diri. Jangan sampai kita dipandang rendah hanya karena kita gak bisa mengontrol perasaan cinta *jjjiiiaaahhh* inget lho, kalo kata nenek gw ”kalo emang jodoh gak bakalan lari kemana” jadi gak usah terlalu berambisi dalam hal percintaan apalagi sampe ngotot segala😮

Dalam Al-Quran juga dijelaskan kalo jodoh, rezeki, serta maut itu udah diatur sama Yang Maha Mengatur, Allah SWT😀 jadi kalian gak usah khawatir dehhh…kalo kalian naksir sama senior, yakin aja, kalo emang jodoh pasti gak bakalan lari😀 inget, Allah itu gak pernah ingkar janji lhooo *kenapa gw alih profesi dari biro konsultasi menjadi mubaligh???*

Buat yang lagi naksir-naksiran atau yang lagi ditaksir seseorang, gw hanya sekadar menyarakan. Untuk selanjutnya terserah pada pribadi kalian masing-masing. Berikut ada beberapa saran dari gw. Kalo mau nerima ya silakan, kalo gak mau ya jangan bakar blog gw >,< #naluri anarkis

  • HARUS pinter-pinter jaga sikap! jangan sampe dianggap remeh hanya gara-gara kita terlalu over sama si doi
  • HARUS bisa mengontrol perasaan. Jangan sampai diperbudak nafsu
  • Kalo ada yang naksir kalian atau yang nembak kalian, jangan langsung diterima. Liat dulu siapa orangnya. Kenali dulu latar belakangnya seperti apa. Apakah dia bisa memberikan efek positif atau malah akan merusak. Jangan asal jadian aja >.<
  • Buat yang masih berstatus mahasiswa baru *termasuk gw* jangan langsung percaya sama rayuan gombal para senior. Bisa jadi senior-senior itu cuma ngerjain kita. Dari tanggapan atau respon-respon yang kita berikan, mereka udah bisa menilai pribadi kita masing-masing
  • Kalo naksir sama seseorang, cukup diri kita sendiri dan Allah yang tahu. Karena cara ini adalah yang paling aman. Mohon pada Allah agar perasaan kita selalu dijaga😀
  • Jangan lupa! jodoh, rezeki dan maut itu udah diatur!! jadi jangan terlalu berambisi. Kalo emang udah jodoh gak bakalan lari kok🙂

 

Hhaha gw udah kayak biro jodoh aja =,= padahal jujur nih ya, selama 18 tahun gw idup, belum sekali pun gw ngerasain yang namanya pacaran😀 bukannya gw gak normal!! tapi belum nemu waktu yang tepat *emangnya mau jualan rujak??*
Emang sih gw belum pernah pacaran, tapi sedikit banyak gw tau lahh..soalnya banyak yang curhat sama gw😀 dari pengalaman temen-temen itulah gw menemukan fakta-fakta yang gw tulis kali ini🙂 kebanyakan orang yang berpacaran itu pernah melakukan hal-hal yang menurut gw mengerikan!! Misalnya pegangan tangan. Beuh!! kalo gw mah boro-boro mau pegangan tangan, ngomong aja susah >.< gw kalo naksir seseorang bakalan salting!! gak berani ngomong banyak. Kalo sama temen-temen lain *yang gak ada feel* gw bisa cekikikan dan gak jaim. Tapi kalo udah dihadapan si doi…Masyaallah,,CAN’T BREATH!! LIKE FREEZE!! gw gak berani deket-deket -,- makanya gw juga bingung, kalo entar gw pacaran bakalan kayak gimana??? sebenernya gw lebih suka ta’aruf daripada pacaran😀 soalnya kalo pacaran itu identik dengan kontak fisik, dan setahu gw hal-hal yang kayak gitu rentan banget sama yang namanya zina. Sedangkan agama gw mengajarkan ”Dan janganlah mendekati zina” yaudah deh,,gw cari aman aja😀 kalaupun pacaran, gw bakalan over protektif sama diri gw sendiri😀 hha *tepar gara2 kebanyakan ngomong*

 

Tinggalkan Balasan

