Postingan GAJE Menjelang Lebaran

heuheu
gak kerasa kalo besok udah idul adha..

lebaran kali ini gw gak pulang kampung *dasar kampungan*
kalaupun gw pulkam, dirumah lagi gak ada orang. nyokap gw udah berangkat ke jakarta kemaren pagi. kan gak seru kalo gak ada nyokap. mending gw lebaran disini aja. itung-itung menghemat ongkos buat pulkam😀

sebenernya sih nyesek banget. gw ditinggal sendirian di kost *yang lain udah pada pulkam* tapi gak apalah…enjoy aja😀

oiya, gw iseng2 bongkar2 FB temen SMA gw. gak taunya gw nemuin hal yang mengejutkan!! pokoknya gw belum pernah baca hal ini sebelumnya….

Kepribadian Orang Berdasarkan Cara Ngupilnya-Melihat Kepribadian Orang Dari Cara ngupil, akan saya tunjukan beberapa tipe orang ngupil:

  • Orang yang cinta kebersihan : orang yang sehabis ngupil langsung cuci tangan pake sabun.
  • Orang baik hati : orang yang rela ngambilin upil orang laen.
  • Orang tolol : Orang yang ga tau caranya ngupil.
  • Orang bijaksana : Orang yang tau kapan dia harus ngupil.
  • Orang kasar : Orang yang kalo ngupil jari telunjuknya masuk semua.
  • Orang yang sadis : Orang yang kalo ngupil upilnya dipeperin ke orang laen.
  • Orang yang cekatan : Orang yang kalo ngupil kurang dari 2 detik.
  • Orang yang serakah : Orang yang ngupil ga cukup pake satu jari.
  • Orang yang strategic : Orang yang ngupil sambil balikin badannya sambil jongkok ato sambil kayang.
  • Orang yang perasa : Orang yang kalo abis ngupil trs jarinya di jilat.
  • Orang iseng : orang yang ngupil pake tangan orang lain, ato pake lidah
  • Orang yang sensual : Orang yang ngupil sambil mendesah, geli2 basah.
  • Orang yang kurang ajar : Orang yang kalo ngupil upilnya dibuat gumpalan upil trs di lempar ke nenek2.
  • Orang yang hemat : Orang yang ngupil cuma satu minggu sekali.
  • Orang yang misterius : Orang yang kalo ngupil upilnya di taro disekelilingnya terusdiem-diem pergi tanpa meninggalkan jejak kecuali upil.
  • Orang yang porno : Orang yang ngupil sambil bayangin yang engga-engga.
  • Orang yang cinta seni : Orang yang kalo ngupil upilnya di jadikan relief dan patung ‘yg bernilai upil tinggi’.
  • Orang yang jorok : Orang yang kalo ngupil upilnya di peperin ke lengan bajunya.
  • Orang yang tidak berprikemanusiaan : Orang yang kalo ngupil upilnya di taro makanan ato minuman orang sekitarnya.
  • Orang yang atletis : Orang yang sebelum ngupil melakukan pemanasan.
  • Orang yang kekanak-kanakan : Orang yang kalo ngupil upilnya di buat mobil2an trs dimainin.
  • Orang yang pemalas : Orang yang ngupil pake penyedot debu
  • Orang yang inovatif : Orang yang ngupil pake jari kaki
  • Orang yang hi-tech : Orang yang ngupil pake kabel data
  • Orang cakep : org yg narsis ngupil depan cermin
  • Ngupil oriental : nyari upilnya pake sumpit..
  • Orang dokter : orang yang upilnya buat obat gan
  • Koki : Upilnya dibuat resep makanan…
  • Orang jujur : minta upilnya diambilin orang
  • Orang sakit : ngupil pake kaki
  • Orang yg pemalu : ngupil sambil nunduk
  • Tipikal orang kaya raya yg suka amal: upilnya diambil terus menerus buat dibagiin ke orang banyak, tapi upilnya gak pernah habis2
  • Orang Gila : Ngupilnya pake sikat WC
  • Orang kreatif : orang yang kumpulin upilnya buat dijadiin mainan, makanan, dan tontonan
  • Orang yang laper : abis ngupil dimakan upilnya..

whahaha gila!!! postingan ini sebenernya malu-maluin. tapi berhubung gw lagi galau gak bisa pulkam, yaaahhh gak apalah😀

tapi sumpah! temen gw ini emang sarap dah bisa nemuin yang beginian >.< thank’s to TEDY SATRIA….atas kegilaan anda, gw bisa nyengir dikit *meskipun hepar gw menjerit minta pulang*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s