Penyakit Lama

gw insomnia lagi =,=
penyakit lama gw nih. kalo di rumah gw biasa tidur diatas jam 2 malam. meskipun gw udah tiduran, rebahan, guling-gulingan di kasur, tapi tetep aja mata ini masih melek😦

gara-gara kebiasaan ini, gw sering saingan sama bokap *bokap gw juga sering tidur larut malam*
tapi bedanya, bokap begadang buat nonton berita atau acara olahraga sedangkan gw begadang gara-gara insomnia -.- #nyesek

sebenernya kebiasaan ini gak begitu mengganggu. tapi gw ngerasa aneh aja. disaat orang-orang udah pada ngiler, gw masih berusaha untuk ngiler (?) oh Tuhaaaann~

rekor insomnia gw pas bulan puasa kemaren. gw bisa gak tidur selama 24 jam nonstop! kerjaan gw semalam suntuk *habis pulang sholat taraweh* cuma nonton dipidi =.=
gw juga merangkap sebagai alarm. tiap hari kerjaan gw ngebangunin orang rumah buat sahur. cuma satu yang gak pernah gw bangunin pas sahur —-> BOKAP😀 soalnya bokap udah standby duluan sebelum gw bangunin🙂 hhaha

hwaaaaaahh ada gak sih obat buat penderita insomnia kayak gw??
misalnya permen mint rasa jus pinang atau apalah gitu! ! gw pengen sembuh (?) gw pengen idup normal *bukan berarti kehidupan gw yang sekarang gak normal =.=

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s