11-11-11

gw bener-bener heran sama masyarakat Indonesia saat ini. kenapa segala sesuatunya harus dibesar-besarkan?? contohnya hari ini, tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 (11-11-11). kenapa angka 11-11-11 begitu spesial haa?? *ngamuk* kalo bagi gw sih biasa-biasa aja. gak ada yang spesial karena bagi gw semua hari itu sama. nothing special today ! !

hhaha tapi lucu juga sih kalo ngeliat perilaku (?) masyarakat dihari ini. ada yang bela-belain buat melahirkan, buru-buru menyatakan cinta, mutusin pacar, wisuda (?), khatam qur’an, pembukaan seagames, sampai-sampai 2PM pun konser hari ini >.< maunya apa sih??? *dilempar kalender*

meskipun hari ini adalah hari yang spesial bagi sebagian orang, tapi bagi gw gak berarti apa-apa. hidup gw masih sama kayak kemaren. bangun tidur, sikat gigi, onlen, bikin tugas, makan, sholat, mandi habis itu tidur lagi =.= sekali lagi ahh NOTHING SPECIAL TODAY!!!! *ditimpukin jemuran*

tapi jujur, hari ini gw bener-bener kangen rumah. gw kangen sama nyokap. ditambah lagi suasana hari ini “banda aceh sedang diguyur hujan” beuhh!! gw makin kangen >.< sebenernya sih gw bisa aja nelpon nyokap *lebih tepatnya lagi gw DITELPON nyokap* tapi itu aja gak cukup buat menutupi luka kecil ini *ttsssaaahh* gw pingin ngeliat nyokap secara langsung. gw pingin nyium tangan nyokap. gw pingin tidur bareng nyokap. hiks,! *nelen ingus*

eomma…jeongmal bogoshippo…really miss you >.< kalo gw mewek disini, ntar dikira cengeng -,- *padahal emang iya* pokoknya bogoshippo >o<!!!

Tinggalkan Balasan

