Kami Bukan Sekadar Fans, Tapi Kami Adalah EVERLASTING FRIENDS ! !

Fangirl. Menurut analisa otak gw sih artinya adalah fans/penggemar yang berjenis kelamin perempuan. Tapi kalau menurut hati gw yang paling dalam (?) FANGIRL mempunyai makna lebih dari sekadar penggemar. Kenapa?? Karena gw sendiri adalah FANGIRL, dan fandom gw adalah EVERLASTING FRIENDS (ELF).

Sah-sah saja jika orang lain beranggapan bahwa fangirl gak jauh beda dengan fans-fans fanatik lainnya. Tapi gw secara pribadi mempunyai pendapat lain. Kami, para EVERLASTING FRIENDS itu BERBEDA dari fandom-fandom lainnya. Kami mempunyai niat yang tulus dalam ‘memuja’ idola kami, SUPER JUNIOR. Kami tidak pernah mengharapkan imbalan apa-apa. Kami tidak pernah berharap bahwa suatu saat nanti Super Junior akan datang pada kami dan mengucapkan terimakasih atas apa yang telah kami lakukan selama ini. Tidak. Bukan itu yang kami harapkan. Harapan kami cuma satu, semoga uri SUPER JUNIOR terus menjadi legenda. Sebuah harapan yang tulus, bukan??

Jika kalian menganggap gw dan para ELF lainnya adalah manusia FREAK, ya! gw akui itu!! Dan itulah salah satu kelebihan kami. Kalian tahu?? Kami bisa saja menitikkan air mata saat melihat MV mereka. Kenapa? Karena kami adalah EVERLASTING FRIENDS. Kami bukan fans biasa, tapi kami adalah TEMAN UNTUK SELAMANYA bagi SUPER JUNIOR.

Jika idola-idola lain menggunakan kata FANS untuk menyebut penggemar mereka, hal ini TIDAK berlaku bagi Super Junior. Mereka lebih senang menyebut kami (para penggemar Super Junior) dengan sebutan TEMAN. Kenapa?? Karena teman akan selalu ada saat suka dan duka.

Saat Super Junior bahagia, kami juga akan ikut tertawa. Saat salah satu dari member Super Junior kehilangan anggota keluarganya, kami pun ikut berduka. Saat Super Junior dinominasikan dalam suatu penghargaan, kami akan mati-matian untuk memberikan dukungan. Saat Super Junior terbaring lemah karena sakit, kami akan mengirimkan doa yang tulus. Saat Super Junior menitikkan air mata, kami akan mencoba untuk menghapusnya. Karena kami adalah teman mereka. Bukan sekadar FANS!! Kami adalah EVERLASTING FRIENDS!!

Come On!! Blow Your Mind!! jangan ada lagi yang menganggap kami ini hanyalah FANS semata. Kami ini adalah temannya Super Junior, meskipun kami belum pernah bertemu langsung dengan mereka. Kami akan terus ada untuk hari ini, esok dan seterusnya, bahkan sampai Super Junior tak lagi menjadi bintang Hallyu yang bersinar. Tapi percayalah, Super Junior akan tetap mejadi legenda di hati kami, TILL THE END OF TIME….

Jika banyak yang bertanya-tanya, apa yang membedakan kami dengan fans-fans lainnya?? Gw akan menjawab dengan lantang, CINTA KAMI INI TULUS TANPA MENGHARAPKAN BALASAN!! Dan kami bangga mempunyai idola seperti Super Junior.

Lalu, apa yang menjadi kebanggaan kami? Ya, kami bangga mempunyai leader yang penuh kharisma seperti LEETEUK. Kami bangga memiliki member yang religius seperti SIWON. Kami bangga mempunyai DONGHAE yang tetap naik panggung selang beberapa hari setelah kepergian ayahnya. Kami bangga mempunyai KYUHYUN yang bisa bertahan setelah kecelakaan maut yang menimpanya. Kami bangga mempunyai SHINDONG yang humoris, yang dapat menghibur member lainnya disaat kesuntukan melanda. Kami bangga memiliki YESUNG yang amat menyayangi ibunya. Kami bangga memiliki seorang RYEOWOOK yang berjiwa keibuan. Kami bangga mempunyai KIBUM yang sangat kami rindukan. Kami bangga memiliki SUNGMIN yang berperasaan lembut. Kami merasa nyaman saat KANGIN berkumpul dengan member lainnya. Kami merindukan HANKYUNG yang kini telah kembali ke kampung halamannya. Kami mencintai EUNHYUK dengan bakat dance yang dimilikinya. Kami amat menyayangi HEECHUL dengan emosinya yang meledak-ledak. Kami amat mencintai SUPER JUNIOR dengan apa yang mereka miliki. Kami amat bangga menjadi EVERLASTING FRIENDS, teman yang akan selalu ada disaat suka maupun duka. Kami akan menemanimu (Super Junior) saat kalian bersedih, sehingga kalian tak sendirian dalam menitikkan air mata. Mari kita tertawa bersama saat GDA menjadi milik kita. Mari kita berpegangan tangan dalam melewati hari demi hari. Karena kita adalah teman untuk selamanya.

Oppadeul, jangan cemas. Jangan takut kalau kami akan meninggalkan kalian. Kami bukanlah fans biasa yang mudah berpaling ke lain hati. Kami akan setia dan menjadi Everlasting Friends sampai akhir. Tak peduli berapa lama lagi kami harus menunggu hingga kalian bisa berkumpul dengan 13 orang member diatas panggung. Tak peduli seberapa banyak air mata yang harus kami teteskan karena kesedihan kalian. Tak peduli seberapa besar cemoohan yang kami terima karena orang-orang menganggap kami GILA. Tak peduli betapa sakitnya hati ini saat kalian dicaci dan dimaki para ANTIS.

Oppadeul, jangan bersedih lagi. Tolong perhatikan kesehatan kalian. Makanlah dengan teratur dan istirahatlah jika kalian merasa lelah. Kami tidak ingin melihat kalian terbaring tak berdaya karena sakit, seperti beberapa tahun yang lalu. Kami ingin melihat kalian yang ceria dan penuh semangat saat Super Show digelar. Kami ingin melihat kalian mengangkat trophy setinggi-tingginya saat kalian memenangkan penghargaan. Kami ingin mendengar kalian berteriak sesering mungkin URI SYUPEO JUNI~OR!! Dan kami akan membalas dengan jawaban URINEUN EVERLASTING FRIENDS OEYO!!! Karena Super Junior dan ELF adalah teman untuk selamanya. Teman yang akan selalu ada disampingmu. Till The End Of Time…

We 13elieve Their Prom15e And We Protect The Missing 3…


SUPER JUNIOR IS MY SHINING STAR…


SUPER JUNIOR THE LAST MAN STANDING, TILL THE END OF TIME…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s