Kasih Judul Sendiri (gw lagi males mikir)

*guling-guling*
*guling-guling*
*guling-guling*
*guling-guling*

TEPAR.

Mungkin sebagian dari kalian belum mengerti apa itu ‘guling-guling’. Sebenernya sih gw juga gak paham sama arti kata tersebut. Kalaupun lo cari dalam kamus, sampe monyet bertelur pun gak bakalan ketemu. Suer. Percaya deh sama gw. Kecuali lo nyarinya dalam Kamus Besar Bahasa Uba-uba (KBBU). *Sorry bro, gw juga gak punya kamusnya. Coba lo tanya sama anak gang sebelah, siapa tau doi ngoleksi kamus yang begituan*

Oke. Oke. Oke.
Gw tau lo pada bingung sama postingan gw kali ini *gw yang ngetik aja juga bingung sama tulisan sendiri*

Gw bingung.
Gw bingung.
Bingung.
Oh Tuhan…Aku bingung.
*jedotin kepala tetangga ke aspal*

Iya iya gw tau. Gw bakalan serius.
Suer. Kali ini gw bakalan nulis yang serius. Terus aja scroll ke bawah, siapa tau lo bakal nemuin tulisan gw yang lebih serius dibanding yang ini.

SERIUS

Tuh kan bener. Gw bener-bener nulis yang serius kan?? Berarti gw gak bohong. Gak sia-sia gw makan balon selama TK dulu😀 Ternyata efeknya baru kerasa sekarang. Otak gw udah mulai mengembang sampai-sampai gw sulit untuk berfikir normal. Oh God…tunjukkan aku jalan yang lurus #NP:WALI-Cari Jodoh

Betewe, sebenernya gw mau nulis apa?? *liatin jemuran*
Kenapa gw nulis di blog ini?? Sebenernya ini blog siapa?? Dan gw siapa?? Dimana ini?? Apakah ini surga?? Ataukah ini hanya khayalan belaka??

Gak usah lo jawab pun gw juga udah tau kalo otak gw mulai konslet. Ada beberapa kemungkinan kenapa otak gw mulai gak stabil :

  1. Mungkin ada onderdil dari otak gw yang udah karatan. Atau mungkin ada kabel dalam otak gw yang udah mengelupas saking seringnya gw pake buat dijadiin tali sepatu.
  2. Mungkin karena hari ini adalah hari rabu.
  3. Mungkin karena sekarang tampilan Facebook udah mulai menggunakan Kronologi.
  4. Mungkin karena malam ini bukan malam jumat kliwon.
  5. Mungkin gara-gara Irwansyah putus sama Acha Septriasa trus menikah sama Zaskia Sungkar.
  6. Mungkin karena akhir-akhir ini nyamuk udah gak takut lagi sama baygon. Buktinya setiap gw ngemil baygon di malam hari, nyamuk-nyamuk tetep aja gigitin gw.
  7. Mungkin karena tong sampah dipenuhi sama barang-barang yang udah gak kepake lagi. Coba kalo tong sampah diisi sama berlian plus foto-foto eksklusif gw waktu bayi, pasti lalatnya tambah banyak.
  8. Mungkin karena nasi pada awalnya terbuat dari beras *sumpah gw gak ngerti* Coba kalo nasi bahan bakunya adalah batu, pasti gw gak usah capek-capek mungutin beras di pasar. Tinggal mojok aja di pinggir gerobak sate😀 *sumpah gak nyambung*
  9. Mungkin karena gw ngetiknya pake tangan. Coba kalo gw ngetik pake gigi, pasti keyboard gw dipenuhi sama upil *sejak kapan upil nyangkut di gigi???*
  10. Mungkin karena hari ini nyokap gw ulang tahun. Coba kalo nyokap ultahnya besok, pasti hari ini sinetron Bayi Yang Terbuang gak bakalan tayang.
  11. Mungkin karena hari ini kecakepan gw lagi gak maksimal. Coba kalo gw lagi cakep, pasti pasir-pasir pada laku keras dipasaran.

Mungkin. Ahhh…gw capek ngetik.
Udah ah, segitu aja kemungkinannya. Silakan lo pilih sesuka hati. Cara milihnya gampang kok. Tinggal TULISKAN JAWABAN ANDA PADA SELEMBAR KARTU POS LALU KIRIMKAN KE POSYANDU TERDEKAT. Kalo gak ada POSYANDU yang buka, coba kirimkan jawaban anda ke PANITIA QURBAN TERDEKAT. Siapa tau masih nerima daging qurban😀 Atau kalo masih gak bisa juga, silakan tempuh cara yang terakhir ini. Via SMS. Silakan ketik: REG (spasi) Nama (spasi) Umur (spasi) Tokoh kartun favorit (spasi) Jawaban. Lalu LEMPARKAN HAPE ANDA KE TONG SAMPAH TETANGGA. *syukur-syukur ada yang mungut*

Udahan ya. Gw mau nonton naruto dulu *kayak yang punya tipi aja*
Postingan gw kali ini singkat padat dan membingungkan, kan??
Udah deh. Baca aja. Gak ada ruginya kok. Palingan habis baca ini lo jadi kejang-kejang trus dehidrasi akut gara-gara iler lo yang terus netes😀

Bubyeee😀
*melambai-lambaikan jemuran tetangga*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s