A New Journey From West Sumatera

Hallohaaa *keluar dari pot bunga*

Gak kerasa udah sekian lama gw ninggalin blog ini. Bukan berarti gw udah gak sayang lagi sama blog ini, tapi memang keadaanlah yang membuat gw jadi begini *pliisss jangan komen susunan kalimat gw*

Heuheuheu
Sebenernya hati gw miris banget. Serasa ketusuk-tusuk jarum (cikit-cikit cikit-cikit). Sejak tahun baru, modem gw melakukan suatu tindakan ekstrim yang membuat gw susah bernapas kalau ada yang kentut di depan gw. Modem gw rusak. Rruussaakk. Rrruuusssaaakkk. Rrrruuuussssaaaakkkk. Arggghhh dunia ini terasa hampa tanpa teknologi >o<!!!!

Kepulangan gw ke kampung halaman pun terasa amat memilukan karena hari-hari gw cuma diisi dengan tidur, bangun, ngulet-ngulet bentar, nyengir, abis itu tidur lagi. Biasa banget kan?? Padahal gw pingin banget menikmati liburan ini dengan Online sepuasnya😀

Oiya, sekadar pemberitahuan gak penting. Postingan kali ini gw ketik bukan pake komputer atau pun laptop pribadi gw. Sekarang gw lagi ngetik di warnet *jarak TKP dari rumah gw cuma satu kali belokan dan sebuah POM bensin mini* jadi maklum aja kalo postingan kali ini agak gak beres. *plisss jangan salahin gw yang ngetik. salahin aja yang punya warnet*

Well, sedikit komentar gw mengenai warnet jaman sekarang.

NOTHING

Gw rasa warnet-warnet makin menjamur aja kayak kutu air di musim banjir. Tapi dari sekian banyak warnet, gak ada satupun yang menyediakan fasilitas plus-plus. Misalnya, Main 1 jam gratis pulsa 50rb. Atau Buy One Get 100 Free. Gak ada kan??? Apakah ini merupakan peluang bagi gw untuk memulai usaha dibidang perwarnetan (?) Entahlah…hanya Tuhan yang tahu…

Udahan dulu ya..gw udah dikejar-kejar yang punya warnet nih.
Bubye😀
*bawa pulang komputer yang ada di warnet*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s