Shake It And Drag It

Entahlah..gw terlalu bingung sampe-sampe gak bisa lagi mikirin judul yang cocok buat postingan kali ini. Maklum aja, semenjak ditinggal sang modem tercinta, gw jadi gak bersemangat lagi buat buka laptop. Oiya, sekadar pemberitahuan aja, sekarang ini posisi gw lagi ada di warnet *nangis di bawah shower*

Sedih banget. Pilu. Ngilu. Sedu sedan bercampur menjadi satu (?) sebenernya gw gak nyaman ngetik postingan ini di warnet. Gw takut rahasia jelek gw terbongkar pada khalayak ramai😦

readers : trus ngapain lo nulis ini di blog kalo takut rahasia lo kebongkar?? >o<!!! *makan kayu*

Iya. Iya. Gw tau. Rahasia gw terlalu jelek untuk diketik. Jadi lo gak usah pegang keyboard buat tahu rahasia gw, cuku baca aja blog ini, beres kan??

Well, berhubung beberapa hari ini gw sering main ke warnet *itupun berbekal minjem motornya bokap* gw jadi kepikiran untuk masa depan gw *tumben pikiran gw bener* Suatu saat nanti, kalo gw punya modal, gw pengen bikin warnet deket rumah gw. Tapi bukan warnet biasa cuy. Gw pingin bikin warnet yang ada fasilitas plus-plus😀 *diamuk massa*

Eits, jangan salah asumsi dulu. Gw masih normal kok. Fasilitas plus-plus di warnet masa depan gw gak negatif kok😀

Ini nih fasilitas di warnet gw :

  • Main 100 jam gratis internetan seumur hidup
  • Penginapan *ini bagi yang udah kecanduan main internet*
  • Menyediakan tikar bagi yang ingin bermalam. 1 lembar tikar Rp.50.000
  • Menyediakan pakaian ganti
  • Kalau bawa temen dapat potongan harga 0,00001%
  • Bagi member yang udah bergabung selama lebih dari 100 tahun, akan mendapatkan voucher makan siang gratis sampai 7 keturunan
  • Doorprize di akhir bulan

So, kalo kalian lagi jalan-jalan trus menemukan sebuah warnet dengan nama MUTHISUJU.NET, berada di tempat yang remang-remang dan agak bau, kemungkinan besar itu punya gw!! Punya gw!! Itu punya gw >o<!!! *bakar gigi*

Kalo emang bener kalian menemukan warnet dengan ciri-ciri tersebut, gw saranin jangan mampir deh. Gw takut kalian kenapa-kenapa. Gw takut masa depan kalian semakin suram. Gw takut harga cabai kembali melonjak naik. Gw takut Cho Kyuhyun gak mau sama gw. Gw takut. Gw takut. Oh Tuhan..aku takut >,< #ditimpuk baju bekas

Eniwei, bentar lagi gw udah mau balik lagi ke banda nih. Sedih sih soalnya gw musti pisah lagi sama bokap nyokap. Sedih, saat gw harus melewati hari-hari di tanah rantau. Sedih, karena gw harus kembali lagi menjadi anak kost yang hidupnya gak menentu. Sediiiiih banget *ingus netes*

Udah ah. Kali ini gw gak bisa cerita banyak soalnya gw belum terbiasa ngetik lama-lama di warnet. Berisik banget cuy >,< Ohhhh modem gw kapan baeknya nih ! ! ! ! *bakar warnet*

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s