Modem Baru Semangat Baru

Tunggu bentar. Gw mau push up dulu.
*angkat besi (lho??)*

Well, di bulan yang baru ini hati gw bener-bener ceria😀 Wajah gw cerah banget. Secerah air rendaman kaus kaki yang udah 100 tahun gak dicuci. Pokoknya gw hepi banget deh. Soalnya kemaren gw baru beli modem *walaupun akhirnya gw jadi jatuh miskin gara-gara uang jajan gw kepake buat beli modem* Sekarang gw gak perlu lagi nangkring di warnet😀 Syalalalala~

Oiya, gw belum cerita gimana perjalanan gw dari Banda Aceh sampai Padang kan?? Whaha berhubung sekarang gw udah punya modem, jadi gak ada salahnya kalo gw cerita sekarang😀 Nyok cekibrottt…

Kejadian (?) ini berawal pada tanggal 16 Januari 2012. Hari itu gw mau pulang kampung ke Ranah Minang😀 *kira-kira nyokap masih inget gak ya sama gw??* Dan Alhamdulillah, ternyata nyokap gak lupa sama anaknya yang sedikit lebih cakep dari kecebong ini *lap keringet* Iya. Iya. Gw emang sedikit lebih cakep dari kecebong. Kenapa emang?? Ada yang mau protes?? *yang protes pasti emaknya kecebong*

Ternyata kebahagiaan gw cuma berlangsung sementara. Pas nyampe rumah dan masuk kamar, gw mendapati kenyataan pahit. Lebih pahit dari kopi buatan bokap. TIPI GW!! TIPI GW!!! TIPI GW ILANG!!! TIPI GW NYET!! TIPI GW UDAH GAK ADA!!

Tipi gw yang sebelumnya aduhai, kini telah berganti dengan tipi seken yang bentuknya lebih jelek dari kecebong. Berarti gw masih lebih cakep dari itu tipi. Ngerti kan maksudnya?? Gini lho, gw SEDIKIT LEBIH CAKEP dari kecebong, sedangkan kecebong LEBIH CAKEP dibanding tipi gw. Jadi kesimpulannya gw LEBIH CAKEP dibanding tipi seken. Sekarang lo udah paham, kan?? *kalo mau nimpukin gw pake bata silakan aja, gw ikhlas kok*

Bokap bilang sih tipi gw diambil sama abang gw trus diganti sama tipi seken yang gak lebih cakep dari kecebong. Kalo itu tipi masih bagus sih gak apa-apa, tapi itu tipi gak bisa di idupin alias udah RUSAK!!! Gak cuma itu, DVD player gw juga raib!! Hilang ditelan bumi!! Dan pelaku utamanya siapa lagi kalo bukan abang gw ! ! *makan kutu*

Rasanya gw pengen lari ke kutub utara trus main gasing sama pinguin. Gw ngerasa kalo dunia ini terlalu tua untuk ditinggali *lho??* Tega-teganya abang gw ngambil tipi yang selama ini jadi temen curhat gw. Tiap pulang sekolah gw selalu nyengir di depan itu tipi sambil bergumam “Kok gw gila ya?? Bisa-bisanya gw ngomong sama tipi” Gw kurang akrab apa coba sama itu tipi?? Ahhh…pokoknya gw masih belum bisa ngelupain tipi itu. Dan sampe sekarang, abang gw belum beliin gw tipi yang baru *emut plastik*

Yaudahlah. Nasi udah jadi ketan. Setan-setan gak mungkin berhenti gentayangan gara-gara tipi gw yang ‘dicuri’ abang gw sendiri. Cuma buat sementara kok. Bentar lagi gw juga udah balik ke Banda Aceh ==

Eniwei, ngomongin soal balik ke Banda Aceh, gw ngerasa waktu terlalu cepat berlalu. Rasanya baru kemaren gw menginjakkan kaki di Ranah Minang. Rasanya baru kemaren gw naik kereta bareng temen. Rasanya baru kemaren gw makan di Solaria. Rasanya baru kemaren gw ngeborong buku di Gramedia. Rasanya baru kemaren gw ngupil di angkot *pliss jangan lo bayangin* Rasanya baru kemaren gw makan Sate Padang bareng nyokap. Dan gak kerasa kalo dua hari lagi gw bakal balik ke Tanah Rencong. I’ll Be Miss You So Much My Beloved Hometown!!

Disatu sisi gw  kangen sama temen-temen yang ada di Banda. Tapi disisi lain gw juga enggan untuk meninggalkan tanah kelahiran gw ini. Rasanya liburan ini terlalu singkat!! Gw belum nyobain mpek-mpek deket bimbel gw dulu. Gw belum nyobain Bakso sama Mie Ayam deket SMA gw. Gw belum nyobain salto di jalan raya. Gw belum nyobain berenang di empang milik tetangga gw. Pokoknya masih banyak hal yang belum gw lakuin selama di kampung halaman😦

Yahh. Mau gimana lagi. Gw emang harus balik ke Banda Aceh. Tapi Insya Allah, 6 bulan lagi gw bakalan pulang kampung, AGAIN😀

Tunggu cerita gw selanjutnya yaa..
Chu~~
*makan upil*

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s