Haru Haru (하루 하루)

Haru Haru (하루 하루) yang gw maksud disini bukanlah judul lagunya Big Bang. Tapi yang ingin gw kemukakan (?) adalah pengertian Haru Haru (하루 하루) secara harfiah. *plissss jangan suruh gw ngejelasin apa itu harfiah*

Kata Haru Haru (하루 하루) berasal dari Haru (하루) yang berarti hari. Jadi kalo Haru Haru (하루 하루) bisa diartikan sebagai Day By Day alias Hari demi Hari. Nahhh..ini nih yang pengen gw ceritain kali ini😀

Betewe, gak kerasa udah 8 hari gw ninggalin rumah *mewek* Sebenernya hati dan otak gw belum sinkron hingga saat ini. Disatu sisi gw gak mau ninggalin kuliah, tapi disisi lain, dibagian otak gw yang paling kecil, ada suatu bagian yang mengatakan “ngapain lo capek-capek ngelanjutin kuliah kalo ujung-ujungnya di semester depan lo bakalan pindah ke Universitas yang lo inginkan”

Yap!! Otak kecil (?) gw emang bener.
Logikanya, kalo semseter depan gw gak kepikiran buat kuliah disini lagi, ngapain gw mempertahankan waktu yang sedikit ini?? Betul gak sih?? Gini deh, gw ceritain lebih detail.

Sekarang gw udah memasuki semester kedua. Dan ternyata, hati kecil gw gak mau lagi melanjutkan kuliah disini, karena ada suatu tempat diluar sana yang ingin gw singgahi. Yap, betul sekali. Tahun ini gw mau nyoba ikut SNMPTN lagi. Gw bakal nyoba semua jalur masuk yang diadakan oleh Universitas tersebut sampai gw resmi menyandang status sebagai Mahasiswa disana.

Nahh..logikanya, kalo semester depan aja gw udah gak mau lagi kuliah disini, trus ngapain gw menghabiskan waktu di semester kedua ini?? Ngapain coba?? Ngapain??? Yang ada batin gw makin tersiksa!! Tersiksa karena gw terus-terusan mikirin bokap-nyokap dan tersiksa karena gw pengen pindah secepatnya!!!!!!

Sekarang, yang jadi harapan gw adalah….semoga waktu cepat berlalu. Semoga siang semakin cepat berganti dengan malam hingga gw bisa cepat-cepat ikut SNMPTN. Gw udah gak sabar lagi menunggu bulan Juni. Gw udah gak sabar. Gak sabar. Gak sabar…..

Yah, yang gw harapkan cuma satu *untuk sekarang ini* semoga hari-hari gw disini berjalan dengan cepat hingga gw bisa menyelesaikan tugas gw dengan sangaaatt cepat. Gw gak betah lama-lama disini. Terlalu banyak hal-hal yang membuat gw merasa gak nyaman. Terlalu banyak pola hidup dan pola pikir yang gak gw suka. Dan yang terpenting, GW INGIN MAJU!!! GW INGIN PINTER, BRO!!! Dan disini, akses untuk menjadi pinter itu gw rasa masih kurang. Entah gw-nya yang bego atau emang lingkungan yang gak mendukung, gw juga gak tahu itu. Tapi yang jelas, gw udah gak betaaaaahhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

GW PINGIN PULANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

