Sister In Law

Bentar. Bentar.
Gw mau ngomel dulu.

Balikin duit 300 rebo gw >0<!!!!!!! Modem sok keren lo!!! Tampang lo boleh oke, tapi lo itu lelet banget tauk!!!!!!!!!!!! Modem kunyuk!!!! Dekil!! Item!!! Bauk!!!! Tukang tipu!!!!! Waktu itu gw habis ngemil apa sampe-sampe gw mau beli modem kayak elo >0<!!!!!!!! Uweeeee~ balikin uang jajan gw TT______TT
*garuk-garuk loteng*

Udah ah.
Cukup segitu aja omelan gw siang ini. Ntar blog gw isinya cuma omelan doang == *padahal emang iya*

Well, akhir minggu ini abang gw mau tunangan lhoo~
*idung keluar cincin*
Whaha gak nyangka yah. Bentar lagi gw bakalan punya kakak ipar😀 Habis itu gw juga bakal punya ponakan. Moga-moga ponakan gw gak ileran. Amin Ya Allah~~ Kalo ponakan gw pada ileran, yang ada rumah gw berubah jadi danau saliva alias genangan iler =,= Kan gak lucu kalo ada tamu yang datang ke rumah gw trus nyokap kasih minum air iler produksi ponakan gw T,T Daripada disuguhin buat para tamu, mending gw yang minum kan?? *yaiiikkkksss*

Betewe, yang mau tunangan kan abang gw. Tapi kenapa gw yang jadi uring-uringan?? *makan plastik*

Sebenernya gw pengen pulang. Gw pengen liat langsung gimana prosesi tunangannya. Ntar abang gw ngasih cincin tunangan yang model apa?? Jangan-jangan abang gw cuma sanggup ngasih cincin hadiah ciki-ciki gopean doang =0= *dihajar*

Uweeee~ gw pengen pulang~
Tinggal 2 hari lagi lhooo~ besok lusa abang gw udah tunangan >0<!!!!

Betewe, gw berharap resepsi pernikahannya bisa diadain di bulan April😀 *ngomong seenak jidat*

Bukan apa-apa sih. Soalnya ada momen-momen penting yang terjadi di bulan April. Yang pertama, gw ulang tahun di bulan April. Abang gw juga ultah di bulan April. Jadi klop, kan? Lagian gw juga udah punya niat buat pulang kampung di bulan April. Sekalian nonton konser Super Junior gitu😀 nyahaha~

Pokoknya gw mau resepsinya di bulan April >o<!!
*ini yang mau nikah gw atau siapaaaa??*

Oiya, gw juga penasaran sama resepsi pernikahan ala ‘militer’. Berhubung abang gw yang mau nikah itu ada dua orang, dan salah satunya adalah anggota POLRI, makanya gw penasaran banget sama wedding ceremonial-nya. Katanya sih, ntar bakalan ada acara ‘pedang-pedang’ gitu. Bukan. Bukan. Keluarga gw gak ngundang samurai sama dakocan kok. Acara ‘pedang-pedang’ itu adalah ‘tradisi’ AKPOL. Dan sebagai alumni AKPOL, maka abang gw harus melanjutkan tradisi tersebut. *entahlah gw juga gak tau itu tradisi atau bukan. dan yang jelas, gw juga lupa namanya* Setahu gw, ntar ada acara ceremonial yang menggunakan pedang. Dan pedang yang bakalan dipake itu adalah pedang yang didapat abang gw pas pelantikan kemaren. Ahhh~ gw juga gak tau gimana urutan pastinya. Tapi yang jelas, pas resepsi nanti gw harus pulang *itupun kalo gw dikirimin duit buat beli tiket pesawat* Ntar kalo gw udah ngeliat secara langsung, bakalan gw ceritain lebih detail deh😀 wuahaha~ *keselek biji nangka*

Sekarang gw lagi berusaha buat ngurusin badan.

Yang pertama, gw pengen kurus biar pas resepsi nanti gw bisa pake baju yang pas sama postur badan gw. Gw gak mau malu-maluin keluarga cuma gara-gara baju yang gak cocok sama badan gw *makan karpet* Ntar gw gak diakui lagi sebagai anggota keluarga TT_TT Oiya satu lagi, biar pas poto-poto wajah gw kaliatan pas di kamera😀 mowahaha~

Yang kedua, gw pengen nonton konser Super Junior. Biar gerakan gw lebih gesit saat nonton konser, jadi gw harus punya tubuh yang lebih kurus, kan? Iya. Iya. Ini betul sekali~~😀 *nelen kompor*

Ahhh~ gw pengen cepet-cepet bulan April~ Gw pengen cepet-cepet pulaaaaaaaaang~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s