Tahun Kabisat

Asik. Asik. Asik.
Sekarang udah tanggal 29 Februari *makan paku*

Well, hari ini cuma datang 4 tahun sekali lhoo. Ini nih yang dinamakan dengan tahun kabisat. Suatu tahun dimana ada 29 hari di bulan Februari. Biasanya bulan Februari cuma ada 28 hari, kan? Nah..kalo di tahun kabisat nambah 1 hari lagi😀 *mulut keluar busa*

Betewe gw kasihan sama orang yang lahir tanggal 29 Februari. Itu artinya mereka cuma bisa merayakan ulang tahun sekali dalam 4 tahun. Kasian banget, kan? Kalo gw lahir di tanggal 29 Februari, mungkin gw udah lari ke kutub utara trus bercengkarama sama beruang kutub. Tiap hari gw bakalan curhat sama beruang-beruang disana. Siapa tau ada beruang yang mempunyai nasib yang sama kayak gw. Cuma bisa merayakan ulang tahun dan dapet kado SEKALI DALAM 4 TAHUN ! ! Hahahoho. Tapi untungnya nyokap gw pinter banget milih hari buat melahirkan😀 Buktinya, gw bisa lahir dengan selamat di bulan April nan ceria😄 *iya. iya. cerita ini gak nyambung sama sekali*

Oiya, apa diantara kalian ada yang lahir di tahun kabisat?? Kalo emang ada, gw mau ngucapin HAPPY BIRTHDAY ! ! SAENGIL CHUKKAHAMNIDA \(^0^)/ *ngunyah pensil*

Eniwei, kayaknya doa gw mulai tekabul. Buktinya hari-hari gw disini berlangsung dengan sangat cepat seperti harapan gw sebelumnya. Buktinya, sekarang udah tanggal 29 Februari. Kurang lebih 100 hari lagi gw harus menunggu untuk sebuah awal yang baru😀

Ahhh..gw udah gak sabar menunggu sampai hari itu tiba. Hari dimana gw akan kembali mengadu nasib. Dihari itu, gw akan berusaha untuk mendapatkan status yang nyaris gw dapatkan di tahun lalu. Status yang akan merubah pola pikir gw. Status yang akan merubah dunia gw. Status yang akan memperdekat jarak gw dengan Korea. Ya, di tahun ini gw akan berganti status. Insya Allah. Jika Allah memperkenankan😀

Oiya, ngomong-ngomong soal rencana gw nonton konser Super Junior, agaknya gw harus memutar otak lagi dan lagi. Gw masih uring-uringan menunggu tanggal pasti kedatangan LEGENDA gw itu. Gw masih dag dig dug nungguin pengumuman harga tiket resminya. Gw masih kepikiran akan hal itu >,<

Kalo semuanya udah jelas, gw jadi agak lega. Tinggal mikirin gimana caranya supaya gw bisa pulang saat konser Super Junior nanti. Restu dari nyokap sih udah. Gw pun udah mulai nabung sejak bulan lalu. Sekarang, tinggal mikirin cara pulangnya nih >o<!!! Gw musti pake alasan apa biar gw bisa pulang dan berangkat ke Jakarta bareng temen gw yang ada di Padang??? Yang jelas, gw gak mungkin pesen tiket pesawat dari Banda Aceh langsung ke Jakarta!! Gw musti pulang ke Padang dulu ! ! Kenapa?? Kalo gw gak pulang, ntar perjalanan gw malah gak berkah gara-gara di cap sebagai anak durhaka sama bokap-nyokap😮 Pokoknya gw musti pulang ke Padang dulu >o<!!! Oh Tuhan~~ gw musti ngakalin nyokap pake trik apa????

Aaaa~ Aaaaa~ gw harus nonton konser Super Junior ! ! ! Tapi kayaknya uang tabungan gw musti ‘dialihfungsikan’ buat beli tas baru =,= Soalnya tadi pas di kampus tas gw nyangkut di paku😮 Uweeeee~ gw udah mati-matian nabung buat beli tiket konser, tapi ujung-ujungnya musti dipake buat beli tas??? >o< Tapi kalo gw gak beli tas baru, masa gw musti pake tas butut yang udah kena paku?? *makan garpu*

Oh Tuhan~~ tunjukanlah aku jalan yang lurus *lho??*

Tinggalkan Balasan

