Early March

Uwoooo~ Welcome March \(^0^)/
*taburin paku*

Hari ini adalah hari pertama di bulan Maret. Atau bisa disingkat 01/03/2012. Sebenernya juga boleh ditulis kayak gini sih 03 Maret 2012. Atau mau nulis pake format kayak gini 01-03-2012. Ditulis pake style barat juga boleh 120301.
Iya. Iya. Gw sendiri juga bingung lagi nulis apa =,= *muntaber*

Hmmm.

Gw mau cerita apa ya?? *emut plastik*

Oiya, gw cerita kebiasaan sehari-hari aja ya😀 Yahh..paling gak jauh-jauh dari bangun tidur, ngulet-ngulet bentar, garuk-garuk kepala, liat kaca, habis itu langsung nyebut “Astaghfirullah..ini wajah siapa?? Dimana aku?? Mana wajahku yang dulu??” <— efek kelamaan tidur = kesadaran mulai berkurang, fantasi liar semakin meningkat

Betewe, kalo ngomongin soal tidur, waktu masih di rumah gw amat jarang tidur di kasur. Gw lebih suka tidur di karpet sambil nonton tipi. Kalo udah begini nyokap gw sering ngomel-ngomel, takut karpetnya kena iler gw =,=
Oiya, gw juga gak bisa tidur tanpa guling. Pokoknya only guling. Yang penting harus ada sesuatu yang bisa gw peluk *misalnya kyuhyun :D* mowahahaha~

Gw kalo tidur gak suka banyak gerak alias posisi gw monoton. Kalo awalnya gw tidur telentang, sampai akhir gw bakalan tidur dengan posisi seperti itu. Palingan cuma 1 atau 2x aja gw ganti posisi jadi agak mereng dikit. *ini lagi ngebahas apa??* #makan keramik

Sebelum tidur, gw harus dengerin musik dulu atau paling nggak gw baca komik. Soalnya gw gak bisa tidur sebelum melakukan ‘kegiatan ringan’. Gw juga gak tau kenapa bisa kayak gitu.
Kalo di rumah, gw biasanya nonton tipi dulu menjelang tidur. Habis itu tipinya gw biarin gitu aja sampe pagi😀 Kadang-kadang gw suka dapet ceramah gratis dari nyokap gara-gara hal ini =,=

Oiya, gw lagi kepikiran buat jadi agen pulsa nih. Akhir-akhir ini gw kesulitan beli pulsa. Bukan gara-gara gak ada konter yang buka, emang gw-nya aja yang gak punya duit buat beli pulsa =,= Pokoknya gw musti nabung biar bisa nonton konser Super Junior >o<!!! Meskipun gw cuma bisa makan 3x sehari dan minta lauk sama tetangga, gw tetep akan melakukan hal itu sampe tabungan gw cukup buat beli tiket😀 nyahaha~

Suer. Gak kebayang kalo Super Junior bener-bener konser di Indonesia dan gw merupakan salah satu dari ribuan penontonnya. Ahhh. Speechless gw =,= Jangan sampe iler gw netes pas kyuhyun lewat depan gw >,< Ya Allah~ tahanlah produksi saliva hamba…*doa seorang hamba yang teraniaya oleh salivanya sendiri*

Sekarang yang jadi pikiran gw adalah….kemungkinan besar gw bakal jatuh miskin setelah nonton konser Super Junior TT_TT Gw akan kembali menjadi seorang gadis kecil penjual korek api. Kereta kencana yang gw tumpangi akan berubah menjadi labu =,= #fantasi liar

Tapi yang jelas, gw akan pulang dengan senyum mengembang setelah nonton konser Super Junior. Karena bisa menonton konser Super Junior merupakan kebanggaan tersendiri bagi seorang Everlasting Friends😀

Tinggalkan Balasan

