LG Optimus Black

Asik. Asik. Asik.
Hari ini gw gak masuk kuliah gara-gara perut gw melilit. Gila. Sakitnya minta ampun. Sekarang aja gw masih keringetan =,=
*minum karbol*

Daripada gw mati kepanasan, mending gw berpikir keras (?) supaya gw bisa nonton konser Super Junior sekaligus beli HaPe LG Optimus Black dalam waktu yang bersamaan😀

Fiuuuhh. Gw juga gak tau kenapa gw bisa kepikiran untuk ganti HaPe disaat-saat genting seperti ini T_T Padahal HaPe gw masih tergolong ‘cukup baik’ untuk telponan sama sms-an. Cuma kadang-kadang HaPe gw suka ngambek gitu😮 Doi suka pura-pura mati pas gw lagi internetan. Asli. Gw kesel abis.

Gw dilema. Gw harus mengambil tindakan apa?? Mana Dora?? Mana Boots?? Mana Rudy Tabooti?? Mana Tuan Crabs??

Kayaknya gw bener-bener malang. Mungkin gw bisa masuk Guiness Book of Records kategori Benda Paling Malang Sedunia. Why not, kan? Bayangin aja. Otak gw dengan tidak tahu malunya minta dibeliin LG Optimus Black yang harganya mencapai 3 jutaan >o<!!!! Belum lagi hasrat hati gw yang kepingin nonton konser Super Junior. Ahhhh…gw dapet duit darimana coba?? Nyokap gw juga belum ngirim uang bulanan TT_TT Padahal setahu gw sekarang udah tanggal 5. Apa nyokap nungguin tanggal 29 Maret dulu baru ngirim uang jajan??? Atau jangan-jangan nyokap bakal ngirim uang bulanan pas gw udah mau wisuda?? Atau jangan-jangan……

Ya Tuhan~
Bisakah air hujan diganti sama lembaran uang kertas?? Bisakah LG Optimus Black turun harga menjadi 500rb saja?? Bisakah nonton konser Super Junior cukup dengan menunjukkan KTP atau Kartu Mahasiswa?? Mungkinkah?? Mungkinkah?? Mungkinkah~ kita kan slalu bersama~ Uwooo~ uwooo~
*makan kapas*

Kira-kira gw harus memprioritaskan yang mana?? Yang sebelah kiri atau yang kanan?? Atau gw harus milih dua-duanya?? Tapi konsekuensinya gw harus jatuh miskin untuk beberapa bulan kedepan TT_TT

Huuueehh. Mungkinkah saat beli tiket SS4 INA nanti gw dapet doorprize LG Optimus Black?? Kayak yang lagi diskon itu tuh. Beli 2 gratis 1 atau beli sabun colek 10kg berhadiah payung cantik😀 Sapa tau promotornya lagi baek trus ngasih diskon juga “BELI TIKET SS4 INA GRATIS LG OPTIMUS BLACK”

Amin Ya Allah~~

4 pemikiran pada “LG Optimus Black

  1. I was recommended this blog by my cousin.
    I’m not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my difficulty. You are incredible! Thanks!

  2. haha, ngakak bacanya…
    iyaa, smoga aja LG optimus itu seharga blekngeri china…amiin..

    oiya, salam kenal ya…visit pertama nih..wkwk😀

  3. whaha amiiin😀
    semoga harga LG Optimus lebih murah dibanding harga kuaci😀

    salam kenal juga ya😀 makasih udah mau mampir ke blog gaje ini ^^

Tinggalkan Balasan

