Banda Aceh Akhir-akhir Ini Terasa Lebih Panas

Asik. Asik. Asik.

Entah kenapa akhir-akhir ini cuaca di Kota Banda Aceh sangat ekstrim. Saking ekstrimnya, kipas angin gw pun udah gak sanggup lagi buat ngilangin panasnya Kota Banda😮
*makan pasir*

Karena cuaca yang sangat panas inilah gw memutuskan untuk potong rambut menjadi lebih pendek lagi. Alasannya sih cuma satu. Biar gw gak kepanasan dan rambut gw jadi lepek. Kan gak lucu kalo setiap 2 jam gw musti keramas biar rambut gw gak bau. Lo pikir harga shampo lebih murah dibanding harga kuaci??? >,<

Well, jujur nih ya. Gw belum bilang sama nyokap kalo gw potong rambut. Rencananya sih gw mau kasih surprise sama nyokap. Tapi kayaknya rencana ini gw batalin aja. Soalnya tadi malam gw mimpi aneh. Dalam mimpi tersebut nyokap nanyain rambut gw yang keliatan lebih pendek. Dalam mimpi gw sih nyokap gak ngomel, tapi kalo di alam nyata pasti nyokap shock ngeliat rambut baru gw TT_TT

Gw musti gimana nih?? Mau nelpon nyokap tapi pulsa gw gak ada. Mau ngirim surat, yang ada rambut gw keburu panjang sebelum surat itu nyampe rumah. Atau gw hair extension aja?? Kebetulan nih, gw punya banyak tali rafia. Siapa tau tali rafia ini bisa gw bentuk jadi rambut palsu😀

Ya Allah Ya Rabbi~~

Banda Aceh akhir-akhir ini terasa lebih panas >0<!!!

Panas~~ Panas~~ Panas~~

Sebenernya Kota Padang (kampung halaman gw) juga panas lho. Tapi panasnya gak se-ekstrim ini. Suer deh. Banda Aceh bener-bener panas >,<!!! *siapin pelampung* #lho??

Apa ini salah satu efek dari globalisasi?? Eh salah. Maksud gw global warming. Iya kan?? Mungkin aja ini efek dari global warming >0<!!!

Aaaaa~ Aaaa~ Aaaa~
Panas banget nyet!! Panas banget!!
Rasanya kipas angin yang ada di kamar pengen gw ganti sama baling-baling helikopter yang lagi mangkal di depan Polda Aceh😮

Dengan rambut pendek aja gw masih kepanasan, apalagi kalo rambut gw masih panjang?? Bisa-bisa kulit kepala gw berubah menjadi ketombe bakar =,=

Panas~ Panas~ Panas~

Oiya, ini masih belum cukup cuy. Panasnya Kota Banda Aceh akan terasa lebih dramatis saat pemadaman listrik di akhir pekan TT_TT Kebayang kan?? Gimana perasaan lo disaat cuaca lagi panas-panasnya trus tiba-tiba mati lampu?? Mati lampu nyet!! Mati lampu!!! Gw mau ngipas-ngipas pake apa??? Pake daun pisang??? >o<

Aaaahhh~

Gw berharap teriknya siang ini bisa berganti dengan sejuknya hujan di malam hari😀 Kalo Banda Aceh diguyur hujan, enak banget buat tidur ^^

 

 

11 pemikiran pada “Banda Aceh Akhir-akhir Ini Terasa Lebih Panas

  1. oh,yaudah deh.
    gatau eon,kayanya gak ada -atau akunya belum nemu -.-“

  2. amin😀
    oiya, rencananya mau pergi sendiri ya saeng?

Tinggalkan Balasan

