Super Junior Super Show 4 In Jakarta Has Been CONFIRMED >0<

Asik. Asik. Asik.
*guling-guling di loteng*

Sebelumnya gw mau mengucapkan sepatah dua patah tiga patah empat patah kata…..

Well, thank’s to Allah SWT yang telah mengijabah doa gw dan para Indonesian ELF lainnya. Uwaaahh bener-bener gak nyangka, ternyata penantian kami selama ini berbuah manis😀 Kira-kira setahun lebih lho kami menunggu pernyataan resmi tentang SS4INA😮 Sejak SS3 digelar kami udah harap-harap cemas dan selalu berharap semoga SuShow juga diadakan di Indonesia. And then….inilah jawaban atas penantian kami selama ini ^0^

Selanjutnya gw juga mau mengucapkan jutaan terimakasih kepada oom @winzzdj selaku promotor yang telah berusaha keras untuk memboyong uri Superman ke Indonesia. Thank’s banget oom/abang/kakak/koko/mas Sherwin, berkat usaha kerasnya, ELFIna bisa tersenyum dengan sangat lebar😀 Sekali lagi terimakasih. Gomawo, khamsahamnida, tengkyu,teurimong geunaseh😀 *bow bow bow*

Yang tak kalah pentingnya, gw juga mau mengucapkan berjuta-juta (?) terimaksih kepada kedua orang tua gw yang sudah merestui gw untuk nonton SS4 bulan depan😀 Tengkyu ma..pa..tengkyu banget ! !😀 Gak nyangka kalo respon bokap gw bakalan kayak gini. Awalnya gw berpikir kalo bokap gak bakaln ngasih izin, tapi ternyata BOKAP NGEBOLEHIN GW NONTON SS4 DI JAKARTA \(^0^)/ Sekali lagi makasih ma..pa..tengkyu!! Tengkyu~ Yahh..meskipun nyokap gak ngasih gw uang buat beli tiket konser, tapi dengan memberi restu aja gw udah seneng bukan main >,< Ma..restumu adalah segalanya bagiku. Soal duit mah gampaaang~ tinggal ngemis aja sama abang-abang gw😀 nyahaha~ Tengkyu mama!! Tengkyu papa!! :*

Oiya, terimakasih juga buat abang-abang gw yang dengan suka rela menyisihkan sebagian gajinya untuk gw minta😀 Thank’s banget oppa😀 Makasih banget, abang dengan sabarnya ngebales setiap sms dari gw *yang padahal isinya cuma buat ngasih tau tanggal konsernya doang* Makasih banget, abang udah meringankan beban adikmu ini *dilempar bunga* Makasih banget, abang udah janji mau beliin tiket pesawat buat ke Jakarta (PP pula :D) Sekarang gw cuma mikirin duit buat beli tiket konsernya aja😀 Makasih banget abang..kakak😀 Makasih banget. Jangan lupa, adikmu ini juga mau pinjem kamera buat ngambil foto Cho Kyu😀 Sekali lagi makasih banget oppa ^^

At least, buat Indonesian ELF, temen-temen seperjuangan gw, sampai jumpa di Jakarta. Sampai jumpa di SS4INA😀 Insya Allah, kita akan menjadi bagian dari Sapphire Blue Ocean ^^ Bersama ribuan ELF lainnya. Berdiri ditengah-tengah cahaya biru safir. Membentuk lautan biru yang indah, seperti warna kebangsaan kita😀 Ahhh..gw bener-bener gak bisa ngebayangin kalo gw bisa berdiri ditengah-tengah ribuan ELF Ina😀 Sampai jumpa dihari yang berbahagia itu. Semoga beberapa project yang telah direncanakan oleh ELFIna bisa berjalan dengan lancar. Semoga oppadeul terkesan dengan project dari kita😀 Semoga kita bisa pulang dengan senyum yang terus mengembang. Senyum yang akan terus ada sampai SS5 berikutnya😀 Indonesian ELF Fighting!!!!!!!!

NOTE : SS4 Live in Jakarta akan di selenggarakan pada tanggal 28 April (19.00 WIB) dan 29 April (13.30 WIB) di Mata Elang International Stadium. Targetnya adalah 20.000 penonton😀

Kira-kira begini suasana di dalam Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol

WELCOME TO INDONESIA OUR SUPERMAN, SUPER JUNIOR \(^0^)/

Tinggalkan Balasan

