H-36 Menuju SS4INA

Asik. Asik. Asik.

Gak kerasa sekarang udah Jumat lagi. Gak jauh beda sama Jumat minggu lalu, cuma hari ini gw libur😀
*tumis kalender*

Oiya, semenjak pengumuman resmi tentang SS4INA (Selasa/20-03-2012) gw makin bersemangat menjalani hari-hari *lebih tepatnya lagi gw makin bersemangat untuk pulang*

Bayang-bayang SS4INA terus menari-nari dalam benak gw. Gak kebayang kalo bulan depan (Insya Allah) gw bisa berdiri diantara ribuan ELF lainnya, memegang lightstick berwarna biru safir, berteriak I DO saat Super Junior membawakan lagu Marry U dan membentuk Sapphire Blue Ocean yang takkan pernah terlupakan.

Ya. Ya. Ya.

Ini bukan cuma impian gw seorang. Diluar sana, ada ribuan ELFIna yang juga memiliki harapan seperti gw. Ini harapan kami lebih dari setahun yang lalu. Disaat ELF luar negeri berbondong-bondong untuk menyaksikan SS4 di negaranya masing-masing, kami, para ELFIna cuma bisa membeli DVD SS4 atau bahkan kami hanya sanggup untuk melihat dan men-download-nya lewat youtube. Disaat SS4 Osaka digelar, lebih dari 80.000 ELF yang menyaksikannya secara langsung. Sementara kami, para ELFIna hanya bisa berdecak kagum dari kejauhan.

Tapi sekarang mimpi-mimpi kami perlahan mulai menjadi kenyataan. Dimulai dari konfirmasi resmi hari Selasa yang lalu, kemudian dilanjutkan dengan pengumuman-pengumuman penting lainnya. Ahhh ini benar-benar MIRACLE.

Gak cuma gw yang bener-bener excited sama SS4INA. Diluar sana, semua Fanbase yang ada di Indonesia sedang berkoordinasi untuk merencanakan beberapa PROJECT BESAR. Fanbase-fanbase yang ada di daerah pun tak kalah sibuknya. Dan gw, gw ‘terlalu sibuk’ untuk menunggu hari itu. Otak gw terus memutar beberapa rekaman SS4 Osaka, yang menurut gw adalah SS4 paling spektakuler yang pernah gw tonton (tentunya lewat DVD). Tangan gw ‘terlalu gatal’ untuk mengetik SMS pada orang-orang terdekat gw, cuma untuk mengabarkan bahwa SS4INA sudah di depan mata!!! Jantung gw serasa akan meletup saat membayangkan konser spektakuler yang akan digelar di negeri ini. Ya, kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Tentunya gw dan para ELFs lainnya akan memberikan kesan yang baik saat Super Junior menggelar konser. Kami tidak ingin uri Superman kecewa dan tidak mau datang untuk yang kedua kalinya. Ya, kami akan berusaha semaksimal mungkin😀

Ahhh bener-bener MIRACLE. Gak kerasa sekarang udah H-36 menuju SS4INA. Penantian selama setahun lebih terbayar sudah dengan adanya pengumuman resmi dari sang promotor dan pihak SMent. Sekarang, saatnya untuk meng-countdown datangnya SS4INA. Dimulai dari H-39 (saat pengumuman resmi), berlanjut ke H-38, H-37 dan pada akhirnya akan berujung di hari H. Uwaaaah~ 28-29 April adalah hari paling bersejarah bagi ELFIna, dan tentunya juga bagi gw😀

Tinggalkan Balasan

