SS4INA Sebentar Lagi \(^0^)/

Asik. Asik. Asik.

Uwaaaahh gw serasa mau terbang pas ngebayangin kalo gw bener-bener bisa nonton SS4INA bulan depan. Bener-bener gak kebayang kalo gw bisa menyaksikan secara langsung uri Superman perform di atas panggung. Hal yang selama ini cuma bisa gw liat lewat youtube, kini bisa gw liat secara LIVE \(^0^)/

Oiya, Twelfs sama Sujunesia bakalan mengkoordinasi tiket bagi ELF yang berada diluar JABODETABEK. Twelfs sama Sujunesia ini ditunjuk oleh oom promotor untuk membantu ELF yang ada di daerah.

Kalian tau siapa itu Twelfs sama Sujunesia??

Setahu gw Twelfs itu adalah fanbase pertama yang muncul di twitter. Maksudnya, fanbase pertama yang ada di twitter itu adalah Twelfs. Sedangkan Sujunesia adalah fanbase pertama yang ada di Indonesia. Fanbase ini telah aktif sejak Super Junior mulai debut, sekitar tahun 2006. Nah, kedua fanbase besar ini lagi mendata fanbase-fanbase yang ada di daerah. Mereka membuka pendaftaran bagi fanbase-fanbase daerah yang mau menjadi koordinator tiket bagi ELF diluar JABODETABEK. Pendaftarannya cuma sampai malam ini lho😀 So, buat fanbase-fanbase yang ada di daerah, ayoo daftarkan diri kalian ke Twelfs sama Sujunesia. Itung-itung buat ngebantu temen-temen ELF yang lainnya😀 Untuk info yang lebih lanjut, check aja TL-nya Twelfs sama Sujunesia😀

Ahhhh kayaknya gw gak bakalan bisa tidur nyenyak sampai hari Kamis. Soalnya pas hari Kamis si oom promotor bakal mengumumkan seatplan, harga tiket, sama tempat penjualan tiket. Rasanya sampai hari itu tiba gw gak bakalan bisa tenang. Mungkin ELF yang lain juga merasakan hal yang sama kayak gw =.=

ELFs, sampai jumpa di SS4INA yang tinggal 32 hari lagi \(^0^)/

 

Tinggalkan Balasan

