Think Positively

Asik. Asik. Asik.

Entah kenapa seharian ini tangan gw terlalu gatal untuk menari diatas keyboard. Kalo masa-masa SMP dulu sih gw masih produktif dalam menghasilkan cerpen. Tapi saat memasuki bangku SMA produktifitas gw mulai menurun. Dari yang tadinya bisa menghasilkan 2 sampai 3 cerpen dalam seminggu, saat SMA gw hanya bisa menghasilkan 1 buah puisi dalam waktu satu bulan. Kalau sekarang??? Jangan ditanya lagi. Saat ini gw nyaris tidak menghasilkan karya lagi =.=

Gw juga gak tau kenapa bisa begini. Apa yang salah sama bakat gw?? Kenapa akhir-akhir ini kemampuan menulis gw mulai menurun?? Daya imajinasi gw pun gak se-fantastis dulu. Sekarang gw mulai kesulitan untuk merangkai suatu alur cerita -yang bahkan untuk cerita paling ringan sekalipun-

Ahhhh…mungkin ada suatu bagian dalam otak gw yang perlu diasah lagi.

Oiya, sempat terlintas dalam pikiran gw untuk melupakan dunia KPOP. Gw pernah kepikiran untuk berhenti jadi ELF karena semakin lama gw berkecimpung di dunia KPOP, maka semakin jauh pula gw terperosok dalam angan-angan (ini pemikiran gw kalau lagi frustasi).

Kalian tau kenapa gw belum pernah pacaran meskipun gw udah 18 tahun??

Yap, karena gw menganggap idola-idola gw sebagai pacar😀 whahaha *ditumis*
Gw merasa hidup gw udah cukup indah -dengan hanya- berkutat dalam dunia ELF dan KPOP. Rasanya gw udah gak butuh apa-apa lagi selain dunia ini. Termasuk pacar.

Tapi sampai kapan hal ini akan berlangsung??

Saking fanatiknya, gw merasa tersakiti (?) pas tau kalau idola gw udah punya pacar atau deket-deket sama cewek lain. Rasanya hati gw hancur seketika. Gw merasa dikhianati (?) meskipun gw gak tau arti pengkhianatan yang sebenarnya. Gw gak rela kalau idola gw memiliki pujaan hati. Rasanya doi harus jadi milik gw seorang.

But, gw juga gak boleh egois. Cepat atau lambat semua ini harus berakhir. Mau gak mau idola gw akan menemukan belahan hatinya -dan pada akhirnya mereka akan menikah- sedangkan gw, suatu saat nanti juga harus mencari tambatan hati *tssssaaahh*

Aaahh. Jadi inilah jawabannya kenapa gw belum pernah pacaran selama 18 tahun ini. Gw terlalu sibuk sama dunia gw sendiri sampai-sampai gw mengabaikan hal-hal yang ada disekeliling gw. Atau jangan-jangan gw gak masuk kriteria sebagai cewek yang ingin dijadikan pacar?? =.=

Well, apapun itu. Gw akan tetap berada di dunia ini -dunia KPOP- yang penuh fantasi. Kalaupun suatu saat nanti gw telah menemukan seseorang sebagai tambatan hati, gw tidak akan meninggalkan atribut gw sebagai ELF sejati. Karena bagi gw, ELF bukan hanya fandom semata. Tapi lebih dari itu, ELF adalah keluarga kedua bagi gw. Keluarga tempat gw berbagi, keluarga yang bersedia mendengarkan setiap jeritan gw saat seorang Cho Kyu Hyun menggendong seorang wanita, keluarga yang bersedia mendengarkan setiap ocehan gak jelas dari mulut gw, keluarga yang akan terus ada -bahkan disaat kami telah menjalani kehidupan yang normal-

Ya. Ya. Ya.

Suatu saat nanti gw harus terbangun dari mimpi ini. Gw harus menjalani kehidupan yang ‘normal’ sebagai seorang gadis berusia 18 tahun. Gw harus mulai membuka hati -meskipun masih terasa sulit- karena bayang-bayang KPOP terus menghantui. Ya, cepat atau lambat semua ini akan kembali pada kehidupan yang nyata.

Meskipun terlalu dini, tapi tidak ada salahnya kalau gw mulai berdoa supaya diberikan seorang pendamping hidup yang sholeh, dan seperti bayangan gw selama ini. Ya, ini bukanlah hal yang tabu. Mentor gw bilang kalau kita harus meminta hal itu mulai dari sekarang. Karena perempuan yang baik akan mendapatkan jodoh yang baik pula😀 Dan ingat, maut, jodoh serta rezeki itu ditangan Allah SWT. Jadi biarlah Allah yang akan mengatur pertemuan gw dengan ‘seseorang itu’. Biarlah Allah yang merencanakan sesuatu yang indah bagi kami. Kini, gw hanya menanti saat itu tiba. Saat Allah mempertemukan kami dengan cara yang tak biasa…

Tinggalkan Balasan

