[Video] Super Junior LIVE In Jakarta (GREETING FROM SUPER JUNIOR)

Asik. Asik. Asik.

Sekarang udah H-1 menuju announce resmi dari sang promotor mengenai harga tiket, seat plan sama tempat dan hari penjualan tiket. Kalo jantung gw bisa jalan, mungkin doi udah lari keliling lapangan Blang Padang saking excited-nya😀

This Video Uploaded by on Mar 28, 2012

source : http://www.youtube.com

Uwaaaahh~ ngeliat video greeting-nya aja gw udah gak sabar pengen cepet-cepet terbang ke Jakarta😀 Gw bener-bener pengen ngeliat mereka secara LIVE di depan mata gw sendiri >.<!!!

Ahh..sampai besok. Gw harus menahan nafsu untuk belanja yang bukan-bukan (?) Cuma sampai besok gw musti menahan diri. Cuma sampai besok. Besok. Besok >o<!!!

Well, WELCOME TO INDONESIA URI SUPER JUNIOR \(^0^)/ Selamat datang di Jekardah~ Kutunggu kau di MEIS Ancol abang Kyuhyun😀 #ditumis ELF satu kota

Whahaha betewe, gw ngakak abis ngeliat ekspresi yayang gw Cho Kyu Hyun. Kayaknya oppa agak-agak gimanaaaa gitu😀 Tapi pas ngeliat gw di SS4INA, ekspresi oppa pasti berubah menjadi lebih ceria dan penuh warna😀 Nyahaha~
Oiya, pronounce-nya Leeteuk oppa masih belum bener tuh ==’ #dihajar yang bener itu MEIS ANCOL bang~ bukan MEISU ANCUI😮 *makan sarang laba-laba*

ELFs, sampai jumpa di Jakarta bulan depan \(^0^)/
Oiya, gw udah mesen tiket lewat Fanbase ELF Padang😀 Tapi gw cuma mampu beli tiket yang Festival (standing). Itu pun gw musti nabung dulu selama 2 bulan terakhir =.= Tapi gak apalah, buat Super Junior apa pun gw kasih lah😀 Jangankan nabung selama 2 bulan, gak makan nasi pun gw mau asalkan tiap hari gw bisa makan roti keju😀 Whahaha~

Tinggalkan Balasan

