Harga Tiket SS4 Kemahalan??? Siapa Bilang????

Asik. Asik. Asik.

Wahhh sekarang lagi heboh-hebohnya harga tiket SS4INA nih😀 Kemaren, tepatnya tanggal 29 Maret 2012 pihak promotor telah merilis denah panggung sekaligus harga tiketnya (gambar denah panggung udah gw post di postingan sebelumnya).

Trus, gimana respon gw pas mengetahui harga tiketnya?? Jujur nih ya, awalnya gw agak kaget sama harga tiketnya. Tapi setelah dipikir-pikir, harga tiket SS4INA kali ini masih wajar kok😀 Gak terlalu mahal untuk ukuran artis sekelas Super Junior.

Kenapa gw bisa ngomong gitu??

Well, sebagai anak kuliahan yang uang jajannya masih minta sama orang tua, awalnya gw juga berpikiran sama kayak ELF lainnya. Gw juga mikir kalo harga tiket SS4INA kelewat mahal, bahkan mencapai harga 2 juta untuk tiket VIP. Gw yang udah terlanjur memesan tiket Festival (seharga 1,7 juta) jadi agak bimbang dengan keputusan gw sebelumnya. Gw takut kalo tabungan gw gak cukup buat beli tiket yang udah dipesan melalui Fanbase. Yah, gw rasa ELF yang diluar sana juga sependapat sama gw. Harga tiket yang awalnya diinformasikan lebih murah dibanding SS4SG, ternyata gak jauh beda dari SS4 Singapore itu >,<!!! Sebenernya manusiawi sih kalo kita pada awalnya kaget pas mengetahui harga resmi SS4INA. Tapi tahukah kalian bahwa HARGA TIKET SS4INA ITU TIDAK TERLALU MAHAL!!!

Kenapa??

Coba kalian pikir, Super Junior itu bukan artis biasa. Oppadeul itu salah satu bintang Hallyu yang menyebarkan virus KPOP ke mancanegara. Dengan jadwal yang super sibuk dan tarif manggung yang ‘sangat mahal’, tentunya gak gampang untuk membawa SUPER JUNIOR ke Indonesia!! Gak gampang buat meyakinkan Super Junior untuk menggelar Super Show di Jakarta!!

Kalian ingat?? Sejak kapan kita mulai menantikan Super Show di Indonesia??? Sejak SS2, bukan??? Ya, sejak Super Show ke-2 kita menanti-nantikan momen penting ini. Sejak SS2 juga mulai beredar kabar bahwa ada promotor yang akan membawa Super Junior ke Indonesia. Sejak SS2 kita mulai berteriak WE WANT SAPPHIRE BLUE OCEAN IN INDONESIA!! Sejak SS2 kita mulai aktif memberikan dukungan kepada beberapa promotor yang berencana memboyong SuJu ke Indonesia. Dan sejak saat itu pula kita mulai menaruh harapan yang tinggi agar Super Junior Super Show benar-benar ada di Indonesia!!!

Tapi coba kalian lihat, dari sekian banyak promotor yang gembar-gembor akan membawa SuJu ke Indonesia, apakah ada yang berhasil??? TIDAK. Sampai SS3, Indonesia belum masuk list!! Hal ini membuktikan bahwa tidak mudah untuk mengadakan sebuah Super Show di Indonesia!!!

Dan kini, saat seorang promotor telah berhasil meyakinkan uri Superman beserta agensinya untuk mengadakan Super Show di negeri ini, ada segelintir orang yang beranggapan bahwa harga tiket SS4INA terlalu mahal!! Hey, blow your mind. Harga itu sangat pantas untuk artis sekaliber SUPER JUNIOR!!! Harga itu tidaklah mahal jika mengingat kerja keras yang telah dilakukan oleh sang promotor hingga Super Junior mau untuk menggelar konser di Indonesia!! Kalian pikir gampang untuk membawa artis setenar Super Junior??? Kalian pikir biaya yang dikeluarkan selama Super Show itu gak mahal?? Coba pikir, berapa biaya panggungnya?? Berapa biaya akomodasi untuk Super Junior beserta kru?? Berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mengadakan sebuah presscon?? Berapa?? Berapa?? Berapa haa?? Jadi harga tiket SS4INA kali ini gw rasa sangat pantas!!

Jujur, gw bukan orang kaya yang tinggal minta sama orang tua. Gw juga sama kayak kalian. Dari jauh-jauh hari gw mulai nabung demi nonton SS4INA. Gw rela gak beli tas baru meskipun tas gw udah pernah nyangkut di paku. Gw rela makan mie instant tiap hari supaya gw gak beli nasi bungkus lagi. Gw rela. Gw rela.

Kalo menurut gw, jika kalian bener-bener ELF sejati, pasti apapun akan dilakukan. Harga tiket yang mahal bukanlah penghalang bagi kita. Gak ada alasan untuk tidak menonton SS4INA hanya gara-gara harga tiket yang diluar perkiraan. Kalau ada niat, pasti ada jalan😀 Dan gw yakin, dengan perjuangan yang gak gampang ini, kita pasti akan semakin bangga untuk menjadi seorang ELF.

So, mari kita ucapkan ribuan (?) terimakasih kepada oom Sherwin yang telah berupaya keras untuk memboyong Super Junior ke Indonesia. Makasih oom atas perjuangannya😀 Pasti gak gampang saat menyakinkan agensinya Super Junior supaya mau menggelar konser di Indonesia. Pasti gak gampang mempersiapkan semua ini. Sekali lagi terimakasih oom promotor. Berkat perjuangan oom Sherwin dan kawan-kawan, kini ELFIna bisa tersenyum dan menyaksikan uri Superman secara LIVE😀

Buat temen-temen gw sesama ELF yang gak bisa nonton SS4INA kali ini, jangan berkecil hati😀 Gak nonton SS4INA bukan berarti kalian telah berhenti menjadi seorang ELF. Meskipun kalian belum bisa menyaksikan uri oppadeul, kita masih tetap satu keluarga (ELF). Masih ada Super Show berikutnya. Masih ada kesempatan lain untuk bertemu dengan uri oppadeul. Dan ingat, masih ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh seorang ELF, tidak hanya dengan menonton SS4INA saja. Menjaga nama baik ELF dan Super Junior adalah hal yang paling penting. Semoga masih ada Super Show selanjutnya, dan kita akan berkumpul kembali sebagai satu keluarga😀

Satu pemikiran pada “Harga Tiket SS4 Kemahalan??? Siapa Bilang????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s