Demi SS4INA, Apapun Akan Gue Perjuangkan >,<

Asik. Asik. Asik.

Hari ini gw mau curhat *emang biasanya ngapain???* Demi Allah, udah seminggu lebih gw hanya makan mie instant doang TT_TT Cuma hari ini aja gw lagi beruntung, bisa makan nasi di kantin deket kampus gw == Kalian tau kenapa??? Semua ini karena SS4INA >,<!!!

Well, kalo dipikir-pikir udah setahun lebih gw menantikan momen-momen ini. Waktu masih SMA dulu, gw sering kepikiran “apa mungkin suatu saat nanti gw bisa nonton SS4 secara LIVE??” Dan sekarang, saat kesempatan itu benar-benar ada, gw harus nonton!! Bagaimanapun caranya!!! Pokoknya apapun akan gw lakukan demi SS4INA >,<!!!

Mau bukti??

Gini deh, mending kita flashback ke beberapa bulan yang lalu…

Sejak beberapa bulan yang lalu, gw gak pernah bosen untuk ngingetin saudara-saudara gw yang udah punya gaji *abang-abang gw sama sepupu-sepupu gw bahkan calon kakak ipar gw sendiri* gw selalu ngingetin mereka kalau suatu saat nanti Super Junior pasti menggelar konser di Indonesia. Dan jika saat itu telah tiba, gw harus nonton!!! *intinya sih gw cuma mau minta sumbangan aja*

Memasuki awal tahun 2012 gw gak pernah bosen buat ngasih tau abang gw kalau tahun ini Super Junior bakalan ke Indonesia. Tiap abang gw nelpon, pasti yang gw omongin itu gak jauh-jauh dari Super Junior Super Show!!!! Pokoknya gw gak pernah bosen, meskipun cuma ngingetin doang😀

Pas SS4INA telah resmi dikonfirmasi, gw senengnya bukan main😀 Sore itu juga gw bela-belain buat nelpon nyokap *meskipun pulsa gw udah sekarat* Gw bela-belain nelpon cuma buat ngasih tau kalo Super Show benar-benar ada di Indonesia!!! Gw bela-belain minta izin sama bokap-nyokap meskipun gw tau watak bokap itu kayak mana. Bokap gw bukan tipe orang yang gampang memberikan ijin, apalagi untuk menonton konser, di Jakarta pula!! Tapi, berkat rahmat Allah yang Maha Kuasa dan didukung oleh tekad gw yang sangat bulat *melebihi bulatnya upil* BOKAP DENGAN BANGGA (?) NGASIH GW IJIN BUAT NONTON SS4INA !!!😀 Whahahaha~ ini benar-benar MIRACLE saudara-saudara!!!!

Saat ijin orang tua sudah dikantong (?) kini berbagai halangan merintangi (?) *plisss jangan komen susunan kalimat gw* Berhubung nyokap gw gak mau menyumbangkan dana, gw harus mati-matian berhemat demi SS4INA >,<!! Bayangin!! Dalam waktu kurang lebih satu bulan gw musti ngumpulin uang sebanyak 2 juta  >0<!!! *pura-pura mati* 2 juta nyet!!! 2 juta!!!! *nelen koin* But, sekali lagi, Allah itu Maha Kuasa, dalam waktu yang sesingkat-singkatnya gw telah mampu untuk membeli tiket SS4INA seharga 1,7 juta😀 Whahaha sekarang gw bener-bener yakin kalo ada kemauan, pasti ada jalan ^^

Eits, tunggu dulu. Meskipun tabungan telah mencukupi bukan berarti masalah selesai. Ada beberapa masalah lagi yang gw hadapi TT__TT

Waktu hari minggu kemaren, temen gw tiba-tiba kirim sms ke gw. Kira-kira isinya begini :

Call me jaebal~~ emergency nih >,<!!!

Gw panik. Gw panik. Gw bener-bener panik. Bukan apa-apa cuy, masalahnya temen gw ini juga mau nonton SS4INA bareng gw. Gw takut doi kenapa-kenapa *sok perhatian*
Yaudah, berbekal pulsa kiriman nyokap, gw memberanikan diri untuk menelpon temen gw itu. Dan kalian tau apa isi percakapan kami???

gw : wae?? wae??
temen gw : ahjumma~ emak gak ngasih saia ijin buat nonton SS4INA TT_TT
gw : *nelen bara api*

Astaga nyet!!! Gw gak bisa ngomong apa-apa lagi!!! Bukan apa-apa, masalahnya gw udah booking tiket SS4INA buat 2 orang!!! 2 orang nyet!! Kalo temen gw itu gak jadi ikut, trus yang mau bayar tiket itu siapa??? Tetangga gw??? Kepala sekolah gw?? Dosen gw??? Ya Allah~~ begini beratkah cobaan demi nonton SS4INA TTT___TTT

Tau gak, supaya temen gw itu dapet ijin dari nyokapnya, gw sampe bernazar lho!! Kalo nyokapnya bener-bener kasih ijin, gw bakalan puasa sunat senin-kamis selama seminggu!!! Itu nazar gw saking pengennya nonton SS4INA >,< Dan sekali lagi, Allah itu Maha Kuasa.

Ehh gak taunya temen gw sms lagi😀

Kayaknya ada secercah harapan nih😀

It’s mean, nyokapnya udah ngasih restu ^0^ Dan konsekuensinya, gw harus puasa senin-kamis nih😀 It’s just for you Kim Hyun Soo ssi (yang katanya siwon’s future wife) it’s just for our dream..it’s just for SS4INA >0<!!!! Gw kurang keren apa coba??? Udah segini banyak pengorbanan gw demi SS4INA *lap air mata*

Tapi. Tapi. Tapi.
Ada masalah baru lagi *hidup gw emang penuh dengan masalah* Pas udah mau bayar tiket, lagi-lagi temen gw itu sms…

Call me >,< Jaebalyo~~

Ini anak emang agak miskin. Bisanya cuma minta ditelpon doang. Sekalinya sms, isinya cuma ”Ini adalah layanan Telkomsel call me” Ya Tuhan~ dosa apa gw dimasa lalu sehingga punya temen kayak dia >,< *makan kecoa*

Yaudah, emang dasarnya gw cakep, akhirnya gw telpon deh. Tapi tau gak dia bilang apa??

Nyokap gw belum kirim uang. Gimana nih?? Batas pembayaran tiketnya besok, kan??? Aduhh..duit gw gak ada!! Gw nungguin kiriman dari nyokap. Nyokap gw bisanya cuma hari Jumat. Gimana dong???

Ya Allah~~
*jedotin kepala ke bibirnya CHo Kyu*

Gw bener-bener gak bisa ngomong lagi. Sesulit inikah nonton SS4INA??? Seberat inikah rintangan yang harus gw jalani??? Gw musti minjem duit kemana coba??? Duit tabungan gw aja pas-pasan. Mau nyari duit kemana nyet?? Kemana????

Gw sempet kepikiran buat minjem duit ke abang gw. Tapi kalo dipikir-pikir lagi, abang gw udah terlalu baek sampa-sampai tiket pesawat gw aja abang gw yang bayarin. Ahh..gw gak tega == Lagian, lo pikir duit 1,7 juta itu bisa dicetak pake printer??? >,<

Yaudah, karena gw hanyalah seorang Hamba yang hina, gw terus berdoa supaya kami menemukan jalan untuk bisa nonton SS4INA. Gw terus berdoa. Berdoa. Berdoa dan berdoa sampai temen gw sms lagi *ini anak bisanya cuma sms doang, gak punya modal buat nelpon*

Besok gw pulang ke rumah buat ngambil duit dari nyokap. Ntar langsung gw transfer ke rekening lo😀

Sekali lagi. Alhamdulillah😀 Allah itu memang Maha Kuasa. Ditengah kesukaran pasti ada kemudahan. Kalau ada niat pasti ada jalan. Berkat perjuangan yang panjang ini, akhirnya pada sore tadi gw berhasil men-transfer uang ke pihak Showmaxx (Erieposse) dan itu artinya, gw udah selangkah lebih dekat dengan SS4INA😀 Secara garis besar, tiket SS4INA sudah ditangan \(^0^)/

Pokoknya apapun akan gw lakukan demi SS4INA. Gw rela mengkonsumsi mie instant setiap hari, demi menghemat uang jajan. Dan kalian tahu?? Sekarang gw bener-bener jatuh miskin!!! Gw gak punya uang sedikitpun bahkan buat beli air mineral pun gw gak punya uang =,= Gw juga belum dapet kiriman dari nyokap TTT____TTT Tapi gak apalah, asalkan gw bisa nonton SS4INA. Hal ini belum seberapa bila dibandingkan dengan kebanggaan yang gw dapet setelah nonton SS4INA😀 Karena bisa menonton Super Show 4 secara LIVE itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seorang EVERLASTING FRIENDS…

 

 

Tinggalkan Balasan

