[News] EXO Akan Merilis Lagu Yang Berjudul ”MAMA” Pada 8 April

EXO-K dan EXO-M merilis lagu mereka yang berjudul “MAMA” pada tanggal 8 April setelah perilisan secara online pada beberapa situs seperti iTune, Melon, Olleh Music, Bugs di Korea dan Sina Music di China. EXO-K dan EXO-M mencapai rekor di Korea dan China untuk “MAMA” dan keduanya akan ‘dilepas’ ke pasar dunia pada waktu yang bersamaan.

“MAMA” ditulis oleh seorang penulis lirik lagu kebanggaan SM, Yoo Young Jin. Lagu ini mempunyai ciri khas yaitu pada iringan orchestra yang lebih mempertegas karakteristik dari EXO itu sendiri dan lagu ini akan mengejutkan para pendengar , perpaduan antara alunan gitar dan sorak-sorai yang begitu bersemangat pada saat perubahan dance. Lagu ini semakin komplit dengan makna lirik yang begitu dalam, bercerita tentang kurangnya komunikasi yang pada masa sekarang sangat dibutuhkan untuk menghubungkan satu sama lain dan berharap bisa menemukan kembali kesucian cinta ditengah kekacauan yang ada.

Setelah merilis “MAMA”, EXO akan mempublikasikan 6 lagu yang tersisa dari debut mini album mereka pada 9 April mendatang. Para fans sangat antusias untuk mendengar music yang powerful dari EXO serta vocal mereka yang sangat khas, dan akhirnya EXO mendapatkan pengalaman yang begitu berkesan setelah beberapa lama menunggu.

Kalian ketinggalan lagu ini? Berikut cuplikan dari EXO’s debut showcase!

 

source : soompi (original articles)
indotrans : @muthisuju
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s