Se7en: “Aku Ingin Mendirikan Sebuah Agensi Suatu Saat Nanti”

Se7en kembali pada masa kanak-kanak yang licah saat pemotretan untuk 1st Look Magazine. Pada salah satu gambar, Se7en memakan sebuah lollipop dan menatap ke kamera dengan tatapan sedikit memberontak, dan sedikit keingintahuan. Pada gambar lainnya, ia tampak siap untuk petualangan yang menarik, dengan memegang sebuah papan skateboard di lengannya.

Pada saat diwawancara disela-sela pemotretan, Se7en mengungkapkan bahwa ia sangat bangga dengan pencapaian karirnya. Ia mengatakan “Aku sangat bangga atas semua yang telah kulakukan selama bersolo karir, menyanyi dan menari dalam waktu yang bersamaan, selama kurun waktu 10 tahun ini.” Ia juga mengungkapkan bahwa masih ada target yang ingin dicapainya. “Aku berharap bisa mendirikan sebuah perusahaan entertainment di kehidupan mendatang. Aku akan menemukan solo performer lainnya yang seperti diriku sendiri”

Se7en selalu mengumbar cerita tentang karirnya dikancah internasional. Ia berencana akan merilis sebuah single Jepang paling lambat pada bulan April mendatang. Ia mengatakan “Aku sangat tertarik untuk berkomunikasi dengan para fans yang telah mendukung karirku di dunia internasional. Aku hanya ingin mempertunjukkan bakatku pada semua orang di dunia. Sepanjang karirku di Jepang, aku juga kepikiran untuk mengadakan sebuah tur Asia”

Lebih dari itu, Se7en berkomentar bahwa ia juga menjadi seorang CEO. Sebenarnya, ia memiliki bisnis restoran kecil-kecilan. Ia mengatakan bahwa bakat kewirausahaan yang ia miliki, ia ingin terjun ke dunia bisnis (mendalami dunia bisnis), membuat keputusan yang penting, dan menjadikan dirinya sendiri sebagai karyawan.

Ia berkomentar, “Sekarang aku adalah CEO untuk diriku sendiri, Aku memahami YG” Se7en juga mengalami masa-masa kritis tanpa YG Entertainment sebagai seorang artis di agensi tersebut. Semua orang di YGE memanggilnya “Direktur Choi” dan orang-orang akan menanyakan pendapatnya pada saat diadakannya pertemuan para direksi.

Diakhir wawancara, Se7en menjawab sebuah pertanyaan “Sekarang kamu sudah 29 tahun. Bagaimana rasanya menjadi seseorang yang telah dewasa?” Se7en pun menjawab, “Tidak jauh berbeda dengan saat aku masih berusia 20 tahun. Meskipun aku telah menjadi dewasa, Aku tetap ingin menjadi seorang anak laki-laki yang kalem”

Wawancara serta foto-foto selengkapnya akan ditampilkan di 1st Look Magazine edisi bulan April. Silakan check video dibawah ini ^^

 

source : soompi
indotrans : @muthisuju
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS

 

 

Tinggalkan Balasan

