Tiket SS4INA SOLD OUT!!

Asik. Asik. Asik.

Seperti biasa, setiap hari Sabtu gw gak ada jadwa kuliah. Tapi hari Sabtu kali ini sedikit istimewa karena pada hari ini (tanggal 7 April 2012) penjualan tiket SS4INA untuk hari pertama dan kedua telah dibuka secara umum.

Dalam rencana awal, penjualan tiket konser untuk hari pertama akan mulai dijual jam 8 pagi ini sedangkan untuk konser hari kedua akan dijual sekitar jam 2 siang nanti. Trus, kok bisa SOLD OUT??

Menurut sumber yang gw baca (DetikHot) sejak semalam sudah banyak fans yang berdatangan ke Twin Plaza Hotel untuk  mengambil nomer antrian. Fans yang berdatangan terlalu banyak, sehingga nomer antrian untuk hari kedua pun terpaksa dibuka mulai dini hari tadi (padahal dalam rencana semula pembagian nomer antrian untuk tiket hari kedua akan dimulai pada pukul 8 pagi ini)

Antrian pun mulai tak kondusif. Ada banyak fans yang pingsang pada saat mengantri, karena sebagian besar fans yang datang adalah kaum ABG (Anak Baru Gede). Ditambah lagi dengan hujan yang mengguyur Jakarta, beuuuhh berat banget nih perjuangan temen-temen gw sesama ELFIna.

Sang promotor juga mengkonfirmasikan hal ini melalui akun twitter resmi Showmaxx “ELF,MOHON MAAF dlm pendataan kita, Tiket DAY 1 dan DAY 2 SOLD OUT! Apabila ada sisa tiket akibat cancel, akan dijual ONLINE SEGERA! THANKS,”

Nah, berarti masih ada kemungkinan kalau tiket SS4INA bakal dijual secara online😀 Tapi kasihan juga sih, ada ELF yang udah capek-capek ngantri tapi ujung-ujungnya malah gak dapet tiket. Malahan gw sempet denger kabar kalo ada ELF yang nangis gara-gara gak dapet tiket!!

Buat ELFs yang belum kebagian tiket, jangan mudah percaya sama CALO!!! Soalnya para CALO akan menjual tiket dengan harga yang mahalnya minta dijitak pake upil. Sabar aja ya guys, terus berdoa semoga penjualan secara online akan segera dibuka😀

Dan untuk para ELFs yang telah berjuang mati-matian demi mendapatkan tiket SS4INA hari ini, gw pribadi merasa salut sama perjuangan kalian. Kalian yang telah datang dari jauh, bahkan rela untuk menginap di TKP (?) rela antri dan berdesak-desakan dengan ribuan orang lainnya, panas-panasan, kehujanan dan kalo lagi apes, malah gak kebagian tiket. Gw salut sama perjuangan kalian ^^ Gw aja untuk ngedapetin tiket SS4INA belum sampai ke tahap pengantrian (?) mungkin karena gw pesen lewat fanbase😀 Tapi perjuangan gw gak kalah hebat kok *gak mau kalah* Gw rela ngabisin uang bulanan gw demi SS4INA😀 Dan sekarang, gw harus siap untuk menjadi orang miskin ==

Guys, sampai jumpa di MEIS Ancol!! Sampai jumpa di SS4INA ^0^

Tinggalkan Balasan

