Uljima ELFdeul, Be Strong Guys!!

Asik. Asik. Asik.

Setelah tadi gw sms nyokap, akhirnya uang jajan gw bakal dikirim hari Senin besok😀 Hoorrraaaaiiii \(^0^)/
*ngepel kantor gubernur*

Ahhh. Tapi ditengah kebahagiaan gw yang bakalan dapet uang jajan, diluar sana ada ratusan ELFIna yang banjir air mata gara-gara gak kebagian tiket SS4INA. Sedih, pasti. Marah, jangan ditanya lagi. Karena mereka sudah rela mengantri tapi ujung-ujungnya gak kebagian tiket.

Lalu, siapa yang patut disalahkan??

Pihak PROMOTOR??

Pihak SMent??

Atau malah ELF???

Kalau menurut pendapat gw, gak ada yang patut disalahkan dalam hal ini. Pihak promotor juga telah mengupayakan agar semua ELF bisa kebagian tiket SS4INA. Mereka telah berusaha semaksimal mungkin, tapi apadaya, ELF yang datang ke Twin Plaza amatlah banyak, sehingga pembagian nomor antrian untuk Day 2 pun dipercepat dari rencana semula.

Lalu, timbul sebuah pertanyaan “Kenapa tiket SS4INA gak dijual secara online?? Padahal SMent kan agency yang sudah terkenal, masa sih untuk penjualan secara online aja gak bisa??”

Come on guys, gw pernah baca alasan SMent menganjurkan untuk melakukan penjualan tiket secara direct selling. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penipuan dan pemalsuan tiket. Pihak promotor gak bisa apa-apa dalam hal ini, karena semua prosedur penjualan tiket udah diatur sama manajemennya Super Junior. Pihak SMent menginginkan penjualan tiket dilakukan dalam waktu 1 hari saja, bahkan kalau bisa semua tiket harus habis terjual dalam hitungan menit!!

So, bagi ELFs yang belum kebagian tiket, gw harap jangan ada yang nge-bashing promotornya. Entah itu oom Sherwin (@winzzdj) ataupun Showmaxx. Mereka udah bekerja keras demi memboyong uri Superman ke Indonesia. Mereka telah mempersiapkan hal ini dari jauh-jauh hari. Bahkan, sejak bulan Februari yang lalu kita sudah disuruh berkumpul untuk presscon, bukan?? Ini berarti persiapan dan usaha mereka tidak main-main!! Sejak 2 minggu yang lalu pihak promotor juga sudah mulai mendata ELF yang ada di daerah dengan dibantu oleh Twelfs sama Sujunesia sebagai koordinatornya. Hal ini membuktikan bahwa pihak promotor menginginkan semua ELF bisa mendapatkan tiket SS4INA! Tak terkecuali ELF yang ada di daerah!

Guys, uljima. Jangan nangis ya chingudeul. Jika kalian belum kebagian tiket SS4INA pada hari ini, itu bukanlah akhir dari segalanya. Jika kalian belum berkesempatan untuk menyaksikan SS4INA, bukan berarti kalian telah berhenti menjadi seorang ELF. Jika kalian belum berkesempatan untuk menyaksikan konser Super Junior secara Live, bukan berarti cinta kalian kepada Super Junior telah luntur. Bukan berarti kalian telah mengkhianati Super Junior. Bukan berarti kalian adalah ELF gagal atau apalah namanya. Kalian masih tetap ELF. Kita masih satu keluarga. Dan menurut gw, kalian lah ELF sejati. Bila dibandingkan gw, perjuangan gw belum ada apa-apanya. Kalian rela mengantri berjam-jam (bahkan rela untuk menginap di TKP) sedangkan gw, gw cuma mengisi format pendaftaran melalui Fanbase yang ada di daerah. Perjuangan kalian hari ini sungguh luar biasa! Gw yakin, Super Junior pasti bangga memiliki teman seperti kalian😀

Gw doakan supaya kalian bisa mendapatkan tiketnya dengan cara lain. Semoga tiketnya juga dijual secara online😀 Tapi ingat ELFs, JANGAN PERNAH MEMBELI TIKET MELALUI CALO!!! Segenting apapun kondisi kalian saat itu, jangan pernah berpikiran untuk membeli tiket lewat calo!! Soalnya gw pernah baca kalo pas pengambilan tiket nanti, ID yang digunakan adalah ID yang dipakai pada saat membeli tiket (yang didaftarkan ke dalam form pembelian). Kalau kalian membeli tiket lewat calo, otomatis ID yang digunakan adalah ID si calo, kan?? Ujung-ujungnya kita juga yang bakal kena masalah pas hari H nanti karena ID kita berbeda dengan ID yang digunakan pada saat pembelian tiket. Emang si calo mau minjemin ID-nya buat kita pas pengambilan tiket ntar?? Emang si calo mau ngorbanin ID-nya buat kita pas hari H nanti??? Pikir-pikir lagi ya, kalo mau beli tiket lewat calo ^^

2 pemikiran pada “Uljima ELFdeul, Be Strong Guys!!

  1. Gue juga cm lwt fbase.. bner bgt tuh.. Mungkin SS4 INA emang hrs ada 3rd day…..^^

Tinggalkan Balasan

