Nichkhun 2PM: “Jika Aku Mempunyai Seorang Pacar, Aku Akan Lebih Sibuk Saat Malam Hari”


Dalam salah satu episode KBS2TV “Entertainment Relay”, salah satu segmen yang menampilkan para personil 2PM telah ditayangkan.

Dalam sebuah fan meeting, Nichkhun berkomentar, “Jika aku mempunyai seorang pacar, aku tidak akan makan pada malam hari karena aku melakukan hal lain saat di malam hari”, hal ini memicu gelak tawa dari para fans yang hadir. Dalam hal ini, para member 2PM yang lain pun bertanya “Apa yang kamu pikirkan?” yang menyebabkan semuanya ikut tertawa.

Begitu juga saat Tacyeon dilontarkan sebuah pertanyaan mengenai ‘kekuatannya’ oleh seorang reporter dari “Entertainment Relay”  Nichkhun dengan sedikit malu-malu menjawab “Ia memiliki badan yang besar, dan otot yang kekar. Ia juga memiliki rambut yang tebal” yang memicu gelak tawa penonton.

Ditambah lagi pada saat Chansung ditanya mengenai ‘kekuatan’ seorang Nichkhun, ia pun menjawab “Ia adalah seorang Hyung (kakak) yang baik yang mengetahui bagaimana caranya bersikap terhadap orang lain dan kapan harus memberikan sebuah nasihat” 2PM tetaplah 2PM, kemudian ia menambahkan “Jadi maksudmu dia tidak punya sesuatu yang menarik!” membuat Chansung terkejut.

 

source : soompi
indotrans : @muthisuju
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS

 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s