[Video] EXO-K “MAMA” Music Video

Asik. Asik. Asik.

Udah pada liat MV-nya EXO yang baru?? Itu lohh yang judulnya “MAMA”😀 Jujur sih, awal-awal ngeliat ini MV gw masih rada bingung soalnya pake bahasa Inggris == *ngepel pasar*

Yaudah, cekidot aja MV di bawah ini. Ada versi Korea sama versi Mandarin ^^

Gimana?? Kalian suka yang versi Korea atau versi Mandarin?? Kalo gw sih lebih suka yang Korean ver😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s