[Just For Fun] Ada Insiden BRA Di SS4 Paris ! !

Asik. Asik. Asik.

Gw gak mau basa-basi lagi. Kalian liat aja video di bawah ini😀

Ini pas Super Junior lagi perform lagu Rokkugo. Komentar gw sih cuma satu GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. Siapa yang berani-beraninya ngelempar BRA ke atas panggung??? Astaghfirullah…gw gak bisa bayangin kalo ‘insiden’ itu bakalan terjadi di SS4INA nanti == Gw sebagai cewek merasa malu kalo ‘benda itu’ sampe dipegang-pegang sama member Super Junior TT___TT

Tapi asli!! ELF Paris emang GOKIL!! Sumpah!! Gw aja gak kepikiran buat ngelempar sesuatu ke atas panggung, apalagi benda yang paling sensitif (?) itu. GILAAAAAA kok bisa-bisanya mereka ngelempar BRA??? Apa gak ada benda lain yang bakal dilempar?? Huhuhuhweeee mau ditaro dimana muka gw pas ketemu Cho Kyu di SS4INA >,<!!! #dirajam sparkyu

Whahaha tapi jujur nih ya, gw sampe berulang-ulang nonton video ini😀 Gw ngakak pas ngeliat ekspresinya Yesung oppa waktu pertama kali megang itu bra. Yayang gw Cho Kyu langsung ngacir pas tau kalo benda yang dipegang sama Yesung itu adalah bra >,< Ckckckck berarti imannya Cho Kyu masih kuat😀 Whahahaha gw gak bisa berhenti ngakak!!!

Oiya, ini ada satu lagi videonya😀


Kalo ini pas lagi perform lagu Pajamas Party *mian, tolong koreksi gw kalo judul lagunya salah, soalnya gw agak susah bedain antara Pajamas Party sama Cooking Cooking* #digampar

Sekali lagi. Ini GILAAAAAAAAAAAAAAA. Apa-apaan ini??? Sampe-sampe Donghae juga ikut-ikutan mainin itu Bra >,<!!! *garuk-garuk tanah* Malahan katanya Shindong oppa nyium-nyiumin itu bra lhoo😮 Oh My Gosh!!! Gw bener-bener gak habis pikir sama tindakan ELF Paris. Ahhhhh gw maluuuuuuu. Donghae oppa!! Jangan pegang-pegang benda itu, arrasseo??

Ini nih. Yang lebih parahnya lagi, itu bra sampe nemplok di kepalanya Donghae oppa >,<


Omooo~~
Gw speechless. Gak tau mau ngomong apa lagi. Ini GILA. Bener-bener GILAAAAAAAAAAAAAA.

Di SS4INA nanti gw berharap gak ada ELF yang ngelempar bra ke atas panggung == *kenapa gak sekalian ngelempar kolor aja* Gw pribadi sih malu banget. Sefanatiknya kita, atau seingin-inginnya kita untuk memberikan hadiah kepada sang idola, gak harus ngelempar onderdil (?) pribadi kita, kan????

Tapi yang jelas, di SS4INA nanti gw juga bakalan ngelempar sesuatu ke atas panggung😀 *yang jelas ini bukan bra!!!* Gw mau ngelempar sejuta cinta buat uri Cho Kyu😀 *tssssaaahh* #ditumis ELF

3 pemikiran pada “[Just For Fun] Ada Insiden BRA Di SS4 Paris ! !

  1. Bukan cuma di paris doank kya gitu. Biasanya para fans boyband di eropa khususnya yg cewek2 pada ngelempar bra ke panggung. Salah satunya konser boyband thn 90-an namanya take that, setiap konser pasti ada bra melayang ke panggung : )

  2. G gak tau hrs ngomong apa tp kalau g d situ g akan lemparkan sejuta cinta dan sejuta sayang g untuk mereka ( khusus nya yesung oppa ) hehehehehe

Tinggalkan Balasan

