Today Is My Birthday \(^0^)/

Asik. Asik. Asik.

Wait. Wait. Wait a minute.
Gw bakal kasih kalian kesempatan buat ngelempar gw pake kado😀 Ayo lempar!! Lempar aku~ Lempar aku >,<
*dihajar*

Well, ini kali pertama gw ngerayain ulang tahun jauh dari orang tua. Gw gak sedih sih. Cuma rasanya ada yang kurang aja. Biasanya setiap ulang tahun pasti orang-orang terdekat gw bakalan sms, ngasih ucapan selamat ulang tahun. Tapi sekarang, agak beda. Mereka tetap sms sih, cuma bukannya ngucapin selamat ulang tahun, mereka malah nanyain keadaan gw. Nanyain gimana kondisi gw disini. Nanyain semalam gw tidur dimana, ngungsi dimana, makan pake apa bahkan nanyain kapan gw mau pulang.

Ulang tahun kali ini juga tergolong unik. Beberapa jam sebelum pergantian usia gw, Nangroe Aceh Darussalam malah diguncang gempa hebat. Gw waktu itu panik. Gak tau kemana mau nyelametin diri. Gw belum hapal wilayah ini, jangankan untuk mencari lokasi buat mengungsi, jalan ke Mesjid Baiturrahman aja gw masih sering lupa😮

Ya, gempa kemaren itu emang kuat. Dan gw baru pertama kali mengalaminya. Sebenernya waktu di Padang gw juga sering diguncang gempa, tapi gempa Aceh kali ini emang sukses membuat gw lari terbirit-birit cuma untuk mencari tempat yang lebih tinggi. Kalian tau? Suasana seperti ini tambah mencekam saat sirine peringatan tsunami mulai terdengar di seantero Kota Banda Aceh =.=

Ahh..kapan-kapan gw ceritain deh kronologi kejadiannya😀

Oiya, besok gw bakalan pulkam lho😀 Soalnya bokap gw udah nyuruh gw buat pulang. Kayaknya bokap khawatir banget sama keadaan gw disini =.=

Well, let’s pray for Aceh. Let’s pray for our Nangroe. Let’s pray for Sumatera. Let’s pray for Indonesia. Let’s pray for our beter life.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s