Ramalan Bintang-bintang

Asik. Asik. Asik.

Setelah gw shock melihat insiden bra untuk yang kedua kalinya, kali ini gw akan mencoba untuk memberikan ramalan bagi kalian semua😀 Ramalan dibawah ini hanya hipotesa gw sebagai seorang makhluk yang sedikit lebih pintar dari kecebong, dan akan merasa sangat keren disaat turun hujan *soalnya kalo pas hujan pandangan mata akan sedikit buram*

Well, boleh percaya atau tidak, tapi terkadang ramalan bintang ada benernya juga. Emang sih, gak semuanya bener. Tapi paling enggak dikit-dikit lah..
*barusan gw ngomong apa??*

Yaudah, daripada kecakepan gw mulai menurun, mending baca aja Ramalan Bintang-bintang (versi @muthisuju) di bawah ini :

NOTE : Bagi yang baru pertama kali membaca Ramalan Bintang-bintang dari gw, disarankan untuk membacanya berulang-ulang agar kalian tahu, ramalan ini bener apa bukan??

===========================o00o======================================

Aries (21 Maret – 20 April)

Orang yang berzodiak Aries cenderung memiliki paras yang rupawan. Kayak gw yang sedikit lebih cakep dari kecebong😀 *nelen cacing* Orang-orang Aries atau bisa disebut dengan Arian, akan lebih senang bergaul dengan sesamanya. Mereka tidak suka bergaul dengan orang-orang diluar kelompok mereka, seperti sebangsa ulat, curut, tokek, kadal dan sebagainya. Jika berada dalam keadaan darurat, orang aries akan memakan upilnya sendiri sebagai bentuk ungkapan bahwa mereka sedang panik. *kalo yang ini bukan gw banget*

Keuangan : Jangan kebanyakan makan kuaci. Soalnya kuaci itu isinya kecil tapi sampahnya banyak banget ==

Kesehatan : Olah raga dengan teratur. Jangan mau kalah sama ibu-ibu yang suka ikutan SKJ (Senam Kebugaran Jasmani)

Asmara : Tidak ada kemajuan dari bulan yang lalu. Kamu terlalu lamban, sehingga gebetan kamu diembat sama bapakmu sendiri ==

 

Taurus (21 April – 21 Mei)

Orang-orang Taurus amat menyukai petualangan. Mereka rela diajak berkeliling kota sambil menenteng barang belanjaan ibunya. Mereka juga sangat senang jika diajak keliling dunia dengan berjalan kaki. Karena menurut mereka, petualangan adalah segalanya, seperti upil yang terus mengikuti kemanapun mereka pergi.

Keuangan : Cukuplah..lumayan buat jajan permen karet rasa upil😀

Kesehatan : Jangan terlalu sering begadang. Karena begadang juga akan berdampak terhadap tagihan listrik.

Asmara : Seperti kucing dalam air. Gak bisa berenang tapi masih tetep sok cool. Begitulah percintaan kaum Taurus, sebenernya belum siap buat nembak cewek, tapi udah ngegaet nyokapnya.

 

Gemini (22 Mei – 21 Juni)

Orang yang berzodiak Gemini adalah orang yang pendiam. Gak banyak bicara tapi lebih banyak mendengar. Mereka lebih sering mendengarkan curhatan dari orang-orang disekitarnya. Tapi sehabis curhat, orang tersebut akan dimintai bayaran ==

Keuangan : Besar pasak daripada tiang. Hati-hati kalau membangun rumah.

Kesehatan : Tampaknya ada masalah dengan rongga hidung anda. Coba periksa, jangan-jangan upilnya udah numpuk.

Asmara : Bagaikan elang tanpa sayap, yang akhirnya dipake dalam film misteri dua dunia.

 

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Seperti namanya, zodiak ini bagaikan kanker yang bisa menyerang siapa saja. Jika berada di dekat orang-orang yeng berzodiak cancer, maka anda akan merasakan suatu aura yang sangat lain. Sama seperti kaum arian, orang-orang cancer juga cenderung bergaul dengan sesamanya, seperti sesama monyet, sesama curut, sesama babon, sesama kutu loncat dan lain-lain.

Keuangan : Lancarrr seperti jalan tol.

Kesehatan : Sejauh ini gak ada masalah. Tapi mungkin dihari tua nanti, anda akan kutuan.

Asmara : Good Job!! Memberi bunga adalah salah satu cara terbaik untuk meluluhkan hati seorang gadis, apalagi kalo bunga bank😀

 

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Biaanya orang-orang leo cenderung pelit. Jika ada orang yang datang kepada mereka dan meminjam sejumlah uang, maka mereka tidak akan mau memberikannya. Kecuali jika orang-orang tersebut datang untuk meminjam secuil upil, maka orang yang berzodiak leo akan dengan senang hati meminjamkannya, tanpa bunga!!

Keuangan : Uang itu bagaikan upil. Semakin dikorek, ia akan tumbuh lagi.

Kesehatan : Kesehatan itu bagaikan upil. Jika tidak dikorek, maka akan mengganngu pernapasan.

Asmara : Cinta itu bagaikan upil. Meskipun malu-malu untuk mengakuinya, namun semua orang pasti punya upil, seperti cinta yang juga dimiliki oleh setiap orang.

 

Virgo (22 Agustus – 22 September)

Orang-orang yang berzodiak virgo adalah orang-orang yang taat beragama. Mereka adalah golongan yang alim ditengah pergaulannya. Tutur katanya lembut dan sopan. Tidak pelit dan rajin menabung upil di rumahnya. Jika ada yang membutuhkan bantuan, maka ia memberikan pertolongan dengan segenap upil yang ada.

Keuangan : Jangan terlalu sering jajan diluar. Tidak jajan sama sekali lebih baik daripada jajan diluar.

Kesehatan : Sejauh ini tidak ada masalahn yang berarti. Hanya saja daya ingat anda sedikit menurun jika disuruh untuk mengingat dosa-dosa yang pernah anda lakukan.

Asmara : Tampaknya anda tidak terlalu peduli dengan urusan asmara.

 

Libra (24 September – 23 Oktober)

Ramah, energik dan penuh semangat. Itulah ciri-ciri utama orang yang berzodiak Libra. Mereka akan selalu bersemangat dalam melakukan apapun, termasuk saat mengikuti lomba 17an di kompleks rumahnya. Perlombaan favoritnya adalah makan kerupuk. Karena mereka berfikir, kerupuk bisa mengembang saat berada di dalam lambung, jadi dengan demikian mereka akan merasa kenyang dalam waktu yang cukup lama.

Keuangan : Harus giat bekerja. Jika gaji yang diberikan oleh majikan anda tergolong kecil, coba cari pekerjaan lain yang lebih baik.

Kesehatan : Ada sedikit gangguan pada lambung anda. Mungkin ini adalah efek dari perlombaan makan kerupuk.

Asmara : Cinta itu seperti kerupuk. Makin dimakan, semakin mengecil.

 

Scorpio (24 Oktober – 22 November)

Berhati-hatilah dengan orang yang berzodiak scorpio. Karena sewaktu-waktu mereka bisa menyengat anda jika merasa posisinya terancam. Selalu sediakan garam saat anda berada di dekat orang-orang scorpio. Karena garam dapat menawarkan racun.

Keuangan : Jangan terlalu lelah bekerja. Percuma saja jika anda capek-capek kerja tapi gajinya cuma cukup buat beli permen karet.

Kesehatan : Kurangilah mengkonsumsi gula. Saat ini harga gula mulai melonjak naik. Dengan gaji yang cuma cukup untuk membeli permen karet, tidak seharusnya anda mengkonsumsi gula dalam jumlah berlebih.

Asmara : Cinta itu seperti permen karet. Makin lama dikunyah, manisnya semakin hilang, tapi mesih tetap lengket.

 

Sagittarius (23 November – 21 Desember)

Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Begitulah sifat dari orang-orang sagittarius. Mereka akan mencoba untuk mengenal seseorang lebih jauh sebelum mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya.

Keuangan : Tak ada salahnya jika mentraktir teman. Belikan saja teman anda sebungkus kuaci sebagai ungkapan sayang dari seorang sahabat.

Kesehatan : Kesehatan itu amat mahal. Lebih mahal dari sebungkus kuaci.

Asmara : Jika anda memberikan sebungkus kuaci pada seorang gadis yang anda suka, maka bisa dipastikan kalau gadis itu akan menolak anda!!

 

Capricorn (22 Desember – 20 Januari)

Rata-rata orang Capricorn adalah orang yang ambisius. Hal ini tampak pada saat mereka sedang ngupil. Mereka akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk mengeluarkan upilnya. Jika upil tersebut belum berhasil dikeluarkan, maka mereka akan semakin berambisi untuk mengeluarkannya dengan berbagai cara.

Keuangan : Sebagian besar uang yang anda punya sudah terkontaminasi oleh upil.

Kesehatan : Fakta telah membuktikan bahwa upil tidak terlalu berdampak terhadap kesehatan.

Asmara : Tidak ada satupun gadis yang senang jika dikasih kado sepucuk upil yang terbungkus dengan rapi ==

 

Aquarius (21 Januari – 19 Februari)

Orang-orang aquarius sangatlah bijak. Mereka bisa menempatkan diri sesuai dengan situasi dan kondisi saat itu. Mereka amat mengetahui waktu yang tepat untuk ngupil. Dan mereka bisa membagi waktu antara mengupil dan beristirahat.

Keuangan : Lumayan.

Kesehatan : Tidak ada yang perlu ditakutkan. Kalau memang ajal, kita tidak bisa berbuat apa-apa.

Asmara : Segera cari pengganti yang lebih baik.

 

Pisces (20 Februari – 20 Maret)

Zodiak terakhir ini memiliki ciri-ciri yang amat spesifik. Seperti, kebanyakan orang pisces yang memiliki tahi lalat di tangannya. Bahkan ada sebagian kecil orang pisces yang memiliki tahi lalat di gigi!!

Keuangan : Hmm tampaknya ada kemajuan.

Kesehatan : Diet itu tidak perlu. Jalani saja apa adanya.

Asmara : Sepertinya ada yang curi-curi pandang nih😀

 

 

Uwaahh. Udahan dulu yang Ramalan Bintang-bintang dari gw. Ingat, ini cuma hipotesa gw aja. Gak ada hubungannya sama alam nyata😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s