Telepon Genggam

Asik. Asik. Asik.

Sebelumnya gw turut berduka cita atas meninggalnya salah satu ELF Korea yang bernama Kim Soo Min (김수민). Semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa. ELF memang telah kehilangan satu orang anggota keluarga, tapi inilah bukti cinta kita terhadap Super Junior. Bahkan hingga akhir hayat pun, kita (termasuk Kim Soo Min) tetap menyandang status sebagai seorang Everlasting Friends..Rest In Peace uri Chingu ^^

Oiya, gw juga mau mengucapkan selamat kepada ELF Indonesia ^^ Akhirnya sang promotor (oom Sherwin) mengumumkan penambahan hari konser SS4INA menjadi 3 hari, yaitu dari tanggal 27-29 April 2012. Bagi ELF yang belum kebagian tiket dan terus bersabar (dengan tidak membeli tiket melalui calo) inilah jawaban atas penantian kalian selama ini ^^ Daripada beli tiket sama calo yang harganya bisa 3x lipat, mending bersabar aja sampai ada pengumuman resmi mengenai penambahan hari konser😀 Tiket konser untuk tanggal 27 April akan dijual pada 21 April nanti. Tidak ada perbedaan harga pada konser tanggal 27, cuma yang berbeda hanya waktu pelaksanaannya aja. Konser tanggal 27 April akan dimuali pada pukul 07.30 p.m😀

Betewe, katanya SS4 Sidney di cancel, kan?? Nah, oom Sherwin bilang, penambahan jatah (hari) konser SS4INA nanti gak ada hubungannya dengan di-cancel-nya SS4 Sidney. Penambahan hari SS4INA murni karena antusias dan perjuangan ELF yang ingin nonton Super Show. Dan alasan kenapa SS4 Sidney itu di cancel (menurut berita yang gw dapet) adalah karena manajemen penjualan tiketnya yang masih kacau, jadi SMent gak suka sama cara yang mereka pakai. Kalian tau sendiri kan kalo segala sesuatu yang berhubungan dengan Super Show itu jadi perhatian penting sama SMent. Kalo pihak SMent gak suka sama manajemennya, ya berarti Super Show gak bisa diadakan =,=

Well, semua udah pada tau sama telepon genggam, kan? Atau nama kerennya Handphone😀
Gadget yang satuu ini emang bener-bener penting. Saking pentingnya, gw gak bisa lepas dari HaPe. Mau tidur, nonton, online, makan, sampe boker pun gw selalu bawa HaPe😀 Pokoknya live is never flat lah kalo gak ada HaPe *lho??*

Gw baru punya HaPe waktu kelas 3 SMP. Waktu itu gw minta dibeliin HaPe sama nyokap, tapi nyokap gak mau ngebeliin gw HaPe yang mahal. Nyokap bilang gw cukup dibeliin HaPe seharga 150 ribu aja =.= Kebayang gak sih, HaPe seharga 150 ribu >,< Kalo jaman-jamannya gw SMP dulu, HaPe seharga 150 ribu itu adalah HaPe terjadul yang pernah ada. Itu lhoo HaPe yang masih pake antena trus layarnya monokrom. Belum lagi bodi nya yang cocok banget buat ngelempar doggi =,= Karena gw adalah seorang anak dengan tingkat kecakepan yang sedikit lebih tinggi dibanding kecebong, gw menolak tawaran nyokap dengan alasan, gw bisa mendapatkan HaPe yang lebih bagus dari itu!!

Setelah membulatkan (?) tekad, gw berusaha mati-matian buat nabung supaya bisa beli HaPe idaman gw waktu itu. Gak cukup 6 bulan, akhirnya pada lebaran Idul Fitri tahun 2007 gw berhasil membeli HaPe Sonny Ericsson tipe W810i dengan hasil jerih payah gw sendiri. Waktu itu HaPe Walkman Phone (Sonny Ericsson W Series) emang lagi nge-trend. Misalnya Sonny Ericsson W880 yang super tipis dan HaPe gw tentunya😀 hohhoho
Pokoknya waktu itu HaPe Walkman lagi naik daun😀 (ibaratnya kalo sekarang itu Blackberry yang lagi menjamur). Kalo dipikir-pikir, harga HaPe dengan tipe Walkman Phone waktu itu tergolong cukup mahal. Gw aja musti make THR dulu baru bisa ngebeli itu HaPe =,= Tapi gw bangga, dengan usaha gw untuk nabung selama berbulan-bulan, akhirnya gw bisa beli HaPe yang lebih baik, bahkan yang lagi nge-trend pada waktu itu😀 Sampe sekarang pun, Sonny Ericsson W810i itu masih gw pake😀 Gw gak mau ngejual itu HaPe, soalnya gw ngedapetinnya dengan uang gw sendiri😀

Oiya, ngomongin soal pentingnya keberadaan HaPe, gw baru ngerasain hal itu pas gempa yang terjadi tanggal 11 April kemaren. Kebetulan pada waktu itu gw lagi di Banda Aceh dan gw ikutan ngungsi!!! Kalian tau?? Untuk melakukan sebuah pengungsian (?) kalian harus mempersiapkan beberapa hal, termasuk HaPe!!! Kalo kalian mau ngungsi, selalu bawa HaPe kemanapun kalian pergi. Karena HaPe itu multifungsi. Bisa sebagai alat komunikasi, senter, bahkan bisa buat nimpukin anjing yang lagi ngamuk!! Tapi malangnya gw, selama ngungsi kemaren itu batre HaPe gw dua-duanya sekarat alias lowbate!!! Punya HaPe tapi lowbate itu sama aja bohong +_+ *nelen kabel* Ini pelajaran penting!! Jangan biarkan HaPe anda dalam keadaan lowbate!!!

Parahnya, dikeluarga gw cuma bokap yang gak punya HaPe =,= Bokap bilang, kalo udah ada telepon rumah kenapa musti punya HaPe?? *geleng-geleng* Disaat seisi rumah pada tersiksa karena kehabisan pulsa, cuma bokap yang anteng-anteng aja -__- Ya. Ya. Ya. Bokap gw emang easy going -___-

Tapi pernah ya, waktu gw sekeluarga pergi ke Semarang tahun 2010 yang lalu (untuk menghadiri pelantikan abang gw), bokap gw, oom gw (suami tante gw) sama sepupu gw iseng-iseng pergi jalan-jalan. Mereka pergi dari pagi sampe malam. Biasa sih, soalnya yang pergi cowok-cowok semua, jadi apa lagi yang ditakutin??? Tapi bukan itu yang bikin nyokap gw panas dingin. Yang jadi persoalan adalah MEREKA BERTIGA GAK PUNYA HAPE!!! Gak punya HaPe!! Bokap gw, oom gw sama sepupu gw GAK PUNYA HAPE!!! Arrrrrrghhhhh

Kebayang gak sih, gimana uring-uringannya kami yang nungguin mereka pulang?? Kami mau nelpon kemana???? Mau SMS siapa??? Mau CM ke nomor mana???? Arrrghh bokap gw ada-ada aja -__- Makanya pa..beli HaPe dong😀 Masa papa kalo kemana-mana musti bawa telepon rumah -__- #dihajar bokap

Tapi, meskipun udah ada kejadian kayak gitu, bokap gw tetep gak mau pake HaPe. Bokap bilang, kalo gak punya HaPe itu kita bisa jadi lebih bebas. Gak ada yang baka gangguin. Kan kalo punya HaPe, dimanapun kita berada, orang-orang bakal tetep bisa nelpon. Tapi kalo telpon rumah, saat kita gak ada dirumah gak bakalan ada yang bisa ganggu😀 *ahh gw juga bingung sama penjelasan bokap*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s